Sukses

News & Entertainment

Foto saat Menikah 8 Tahun Lalu, Reisa Broto Asmoro Cantik Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro dikenal sebagai seorang selebriti yang juga dokter. Reisa juga dikenal karena memiliki kecantikan di atas rata-rata. Tak heran ketika dirinya adalah jebolan ajang kecantikan Puteri Indonesia.

Reisa kemudian menikah dengan seorang berdarah biru bernama Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro, dan dikaruniai dua anak yaitu Raden Rara Ramania Putri Broto Asmoro dan Raden Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Keduanya menikah pada tanggal 9 November 2012. Reisa sendiri menggunakan nama belakang suaminya setelah menikah. Ia yang bernama asli Reisa Kartikasari, kini lebih dikenal dengan nama Reisa Broto Asmoro.

Foto Pernikahan

Reisa Broto Asmoro memang memiliki garis kecantikan sejak lahir, sampai dewasa. Hal itu terbukti dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosialnya. Sebuah foto resepsi pernikahan 8 tahun silam.

Dalam foto tersebut tampak Reisa mengenakan kebaya khas Solo, Jawa Tengah. Ia juga menggunakan rias pengantin khas kota tersebut. Kecantikannya pun tak terbantahkan dengan postur yang lebih langsing.

"Resepsi 8 tahun yg lalu muncul di timehop. #throwback #8tahunyanglalu #8kiloyanglalu #paesjawasolo," kata Reisa di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro, baru-baru ini.

Tanggapan Netizen

Atas unggahan yang dilakukannya, banyak netizen yang memberikan tanggapan. Mereka pun merasa terpukau dengan kecantikan Reisa Broto Asmoro 8 tahun silam. Mereka memberikan pujian kepada Reisa.

"Cantiknya Bu Dokter seperti boneka...ayu tenan bunn..," tutur akun bernama winaart. "Barbie made in Java😍," lanjut akun drfitamoeslichan.

Sementara yang lain menyatakan bahwa kecantikan Reisa sampai sekarang ini tak pernah bisa luntur. "Ga ada bedanya samsek dok," tandas akun bernamasheilasalss.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bulan Ramadan, Reisa Broto Asmoro Ajak Berbuat Baik