Sukses

Entertainment

Bahagianya Tiwi eks T2 Pamerkan Perut Hamilnya

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau lebih akrab dikenal dengan nama Tiwi eks T2 tengah berbahagia karena masih menjalani kehamilan pertama dari pernikahannya dengan Arsyad A Rahman. Sebagaimana diketahui, keduanya menikah pada 22 Februari 2020.

Dengan rona wajah sumringah, ia memamerkan babybump atau bentuk perut buncitnya dalam sebuah foto yang diunggah. Dketahui dari unggahan tersebut bahwa usia kehamilannya sudah berjalan 5 bulan.

"Selamat pagi..!" singkat Tiwi eks T2 dalam keterangan foto yang dituliskannya di laman Instagram tentangtiwi, baru-baru ini.

Happy

Ada 3 foto yang diunggah oleh Tiwi. Dalam foto tersebut ia terlihat sangat bahagia dengan gaya penuh senyumnya. Sebagai seorang ibu yang mengandung buah hati di masa pandemi, Tiwi sangat senang ketika mendapatkan cahaya matahari.

"Se-happy itu ketika bisa mendapatkan sinar matahari," sambungnya dengan membubuhkan emotikon cinta.

Ia juga merasa bahagia karena busana yang dikenakan membuatnya bebas bergerak. Tiwi kali ini mengenakan sejenis daster yang longgar. "Dan se-happy itu ketika bebas bergerak dengan pakaian yang nyaman. Apalagiii.. Ga mesti repot2 tahan perut utk foto.. wkwkwkwk...," ujarnya.

Bikin Gemas

Tak lupa, Tiwi mengucapkan terima kasih atas kesempatannya mengenakan busana yang membuatnya bebas bergerak tersebut. "Thank you @chantillymaternity. #5monthspregnancy#happylife #hellobabybump," imbuhnya.

Mantan personil T2 ini juga mendapatkan ucapan selamat dan doa terbaik dari teman-teman artis dan juga netizen yang menjadi pengikutnya di media sosial. Beberapa pun merasa gemas dengan aksi Tiwi.

"Gemeessh," ujar Vicky Shu lewat akun Instagramnya, vickyshu. "@tentangtiwi sehat-sehat bumil. doakan aq menyusul," tandas akun terverivikasi sinyoritaesperanza.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading