Sukses

Entertainment

9 Artis Indonesia yang Pernah Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Fimela.com, Jakarta Siapa yang mau mendapatkan pengalaman buruk dalam hidupnya? Tentu saja tak pernah ada yang mengangankan hal tersebut. Demikian halnya para artis ini yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan ini pun ada yang mengakibatkan korban nyawa dan hampir membuat nyawa sang artis melayang. Mereka pun ada yang akhirnya harus lama dirawat di rumah sakit karena kondisi yang sangat serius.

Siapa saja para artis yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas? Mari kita simak.

Salshabilla Adriani

Pesinetron cantik ini baru saja menjadi bahan pemberitaan setelah dirinya terlibat kecelakaan dengan dua mobil. Ia disebut menabrak dua mobil di depannya. Sempat diduga mabuk, namun pihak Salsha membantah. Usai kecelakaan Salsha dikabarkan syok.

Dylan Carr

Dylan Carr mengalami kecelakaan lalu lintas di Ruas Tol JORR Cikunir Kilometer 36 arah Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, (31/10/2019). Dylan pun harus menjalani serangkaian operasi dan perawatan maksimal dari rumah sakit.

Dinda Kanyadewi

Dinda yang akan pulang ke rumah usai syuting sinetron Cinta Fitri, sekitar tahun 2009, harus mengalami kecelakaan. Mobilnya menabrak trotoar di daerah Salemba karena mencoba menghindari pengendara motor.

Sementara itu, Dinda lalai tak menggunakan sabuk pengaman. Beruntung, ia tak mengalami luka berat, namun tetap merasa syok atas kejadian tersebut.

Dul Jaelani

Dul Jaelani juga pernah alami kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi September 2013 lalu. Akibat kecelakaan tersebut, ada 7 orang tewas dan korban lainnya luka-luka. Dul sendiri harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Bahkan, kasus kecelakaan ini pun masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan Dul divonis bebas. Vonis bebas tersebut selain dikarenakan Dul yang masih kecil, dan sang ayah yang bertanggung jawab terhadap para korban.

Jonathan Frizzy

Artis yang akrab disapa Ijonk ini pernah terlibat kecelakaan di daerah Tebet, Jakarta Selatan pada tahun 2011 silam. Atas kejadian tersebut, Jonathan Frizzy sempat mengalami syok.

Ikang Fawzi

Suami Marissa Haque ini pernah terlbat kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Kala itu, mobil Ford Everest milik Ikang Fawzi menabrak truk tanki milik Pertamina di Jalan Tol Cipularang Km 84+800, arah Bandung di Purwakarta, Jawa Barat. Insiden ini terjadi pada Kamis (23/1/2014) pukul 09.00 WIB.

Mulan Jameela

Mulan Jameela juga pernah terlibat kecelakaan yang lumayan parah. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang. Kejadian tersebut terjadi di Surabaya pada tahun 2009. Beruntung Mulan dan para penumpang tak mengalami luka serius.

Sheila Marcia

Sheila Marcia pernah mengalami kecelakaan pada Mei 2017 silam. Kecelakaan ini juga membuat seorang sahabatnya yang ada di satu mobil, Melodya Vanesha mengalami luka berat dan sampai koma.

Saipul Jamil

Saipul Jamil bersama istri dan keluarga pernah mengalami kecelakaan maut. Terjadi di Tol Purbaleunyi KM 97, pada bulan September tahun 2011, kecelakaan ini merenggut nyawa sang istri, Virginia Anggraeni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading