Sukses

Entertainment

Drama Korea "Mr. Queen" Suguhkan Cerita yang Mengundang Tawa

Fimela.com, Jakarta Satu lagi drama Korea terbaru yang paling ditunggu semua kalangan adalah serial romantic-comedy berjudul "Mr. Queen". Memang, euforia yang semakin besar terhadap drama Korea (drakor) terlihat jelas di Indonesia.

Drama Korea tidak lagi hanya digemari oleh kaum Hawa, bahkan sudah banyak kaum laki-laki yang menunjukkan ketertarikannya dengan terang-terangan berbagi kisah menonton drakor di media sosial.

Tentu saja, dengan genre komedi romantis yang diusungnya, serial drama Korea baru ini bakal siap mengocok perut masyarakat dengan ceritanya yang humoris. Dan serial ini pun bisa ditonton dengan seluruh anggota keluarga.

Kisah Menarik

"Mr. Queen" sendiri mengisahkan tentang laki-laki yang menyusuri waktu ke era Dinasti Joseon dan menjadi seorang ratu pada masa tersebut, yaitu Ratu Cheorin, setelah terjadi kecelakaan di sebuah kolam renang.

Di sana, ia bertemu dengan Raja Chul-jong, raja yang tidak mempunyai pendirian, namun memimpikan reformasi. Ia juga ingin dikenang sebagai raja yang pernah berjasa bagi bangsa dan negaranya. Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, "Mr. Queen" dapat disaksikan di MNC Play pada channel tvN.

Drakor dengan episode baru setiap hari Minggu dan Senin pukul 20.45 WIB ini memang cocok dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan aman dan menyenangkan bersama keluarga. Menonton "Mr. Queen" di MNC Play juga tidak perlu khawatir lemot dan putus-putus.

Terlengkap dan Optimal

Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks Clarissa Tanoesodibjo mengatakan bahwa pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dan ia mengklaim bahwa layanannya termasuk yang terlengkap.

"Dengan MNC Play, berbagai tayangan bisa dinikmati terutama TV Nasional terlengkap, +170 channel (termasuk 55 saluran HD dan 21 saluran eksklusif + inhouse)," katanya yang siap juga menghadirkan program akhir tahun berupa ”Semarak Kejutan Akhir Tahun”.

Clarissa juga menambahkan bahwa layanan ini memiliki teknologi tinggi. "Dilengkapi dengan fitur catch-up TV sehingga bisa nonton 7 hari ke belakang, time shift yang bisa pause, play, dan rewind, serta bisa menonton di mana saja, melalui TV Anywere aplikasi Vision+ yang bisa didownload di App Store dan Play Store,” ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

What's On Fimela
Loading