Sukses

Entertainment

Drama Korea True Beauty, Cinta Segitiga Si Buruk Rupa yang 'Cantik'

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2020 ini, menonton drama Korea yang memiliki cerita menarik menjadi pilihan hiburan yang menyenangkan. Dan sebuah drama yang diangkat dari webtoon populer dan berjudul sama, True Beauty garapan Yaongyi, menjadi satu yang layak ditonton.

Drama Korea ini mengisahkan tentang kisah asmara Im Ju Kyung, gadis SMA yang menyembunyikan wajah berjerawat dengan make up dan dikelilingi dua laki-laki berwajah tampan, Lee Su Ho dan Han Seo Joon.

Keduanya pun berupaya memperebutkan si buruk rupa yang cantik ini. Nah di sinilah keseruan serial True Beauty dimulai, ditambah lagi kepiawaian Ju Kyung berhias yang dipelajarinya secara otodidak dari YouTube. Terlebih, penampilannya berbanding terbalik antara di sekolah dan di rumah.

Pemeran yang Menawan

Dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop, "True Beauty" yang sedang tayang di MNC Vision pada channel tvN tiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.45 WIB ini siap menemani akhir tahun 2020 menjadi makin ceria dan berwarna.

“MNC Vision sebagai pionir Pay TV Keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap menyuguhkan ragam tayangan premium baik lokal maupun internasional," kata Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks Clarissa Tanoesoedibjo dalam siaran pers, Rabu (16/12/2020).

"Selain drama Korea, kami juga memiliki konten lain yang memfokuskan pada: Kids & Edutainment, Movies (Hollywood & Asian), Entertainment & Lifestyle, News & Knowledge, dan Sports di mana kami adalah Tempatnya Gila Bola,” ujarnya.

Semakin Nyaman

Menonton "True Beauty", juga diklaim akan semakin nyaman melalui MNC Vision karena pay tv ini berteknologi S-Band yang bebas gangguan cuaca, menjadikan MNC Vision pilihan yang cocok di cuaca yang tidak menentu di akhir tahun ini.

Selain itu, mengikuti channel favorit juga bisa melalui gadget karena MNC Vision memberikan tayangan secara multiscreen. Sangat nyaman bagi penggila drakor supaya kembali dihangatkan dengan tontonan seru sekaligus kocak di ujung tahun ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading