Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Kolaborasi 'Nakal' GIGI dan Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy membuktikan eksistensi dan musikalitas mereka melalui band GIGI. Terbukti dengan 28 album dan puluhan lagu hits populer yang band GIGI miliki selama 26 tahun berkarya.

Dan di panggung megah Amazing Concert Unjuk GIGI (17/12/2020), Armand dan teman-teman pun unjuk gigi. Mereka melakukan kolaborasi dengan para musisi berkelas seperti Via Vallen, Inul Daratista, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Danang Pradana, Charly Van Houten.

Dibuka dengan medley lagu hits mereka “Jomblo”, Ya.. Ya.. Ya..” dan “Sang Pemimpi”, GIGI berhasil menampilkan aksi panggung yang sangat enerjik dan tentunya dengan kualitas vokal yang prima.

Via Vallen

Via Vallen yang menjadi salah satu kolaborasi mengaku inilah salah satu momen yang ia nantikan, ketika ia kembali berkolaborasi dengan band GIGI dengan menyanyikan salah satu lagu hits mereka, “Nakal”.

Selain lagu “Nakal”, Via Vallen juga tampil membawakan lagu “Andai” yang terasa begitu syahdu. Panggung kolaborasi lagu “Terbang” dan “Ku Ingin” bersama Lyodra Ginting terasa begitu menyentuh hati, suara soprano dari Lyodra berpadu sangat baik dengan suara Armand Maulana.

Di Amazing Concert Unjuk GIGI, panggung kolaborasi pertama Charly Van Houten dengan idolanya sejak lama, Armand Maulana tercipta. Keduanya tampil menyanyikan salah satu lagu populer dari band GIGI yaitu “Oo.. Oo.. Oo..”, terlihat ada raut ekspresi sentimentil pada wajah Charly Van Houten.

Dibawakan Berbeda

Lagu–lagu hits dan populer dari band GIGI dibawakan dengan rasa yang berbeda di Amazing Concert Unjuk GIGI. Inul Daratista membawakan lagu “Kembalilah Kasih” dengan pembawaan yang enerjik, powerful dan penghayatan total.

Musik band GIGI pun terbukti digemari oleh kalangan muda Milenials saat Tiara Andini membawakan “Damainya Cinta” dengan sangat elegan dan melankolis serta berkolaborasi bersama menyanyikan lagu “11 Januari” sekilas membawa kita bernostalgia bersama.

Tak ketinggalan, secara tak terduga Danang Pradana yang membawakan lagu “Kepastian Yang Ku Tunggu” dengan sentuhan campursari dengan flawless sempurna. Berkali – kali para personel GIGI tersenyum lebar dan kagum dengan cara Danang membawakan salah satu lagu hits mereka ini.

Kisah Rahasia

Tidak hanya tampil menghibur dengan lagu-lagu hits populer mereka, band GIGI juga berbagi kisah backstage yang tak pernah mereka bagi sebelumnya bersama Via Vallen dan Inul Daratista. Danang pun ikut memeriahkan panggung dengan penampilan impersonate gaya tampilan khas Armand Maulana dari jaman ke jaman menjadi sangat lucu dan kocak.

Hal ini menjadi bukti betapa band GIGI memberikan influence yang sangat besar tidak hanya kepada penikmat musik Indonesia tetapi juga penyanyi – penyanyi di Indonesia. Armand Maulana mewakili band GIGI pun merasa bersyukur bisa kembali menyapa penggemar dan mendapatkan kesempatan untuk menyuguhkan aksi panggung terbaik mereka di Amazing Concert Unjuk GIGI.

“Kita berterimakasih diberikan kesempatan berharga ini oleh GTV,” ucap Armand Maulana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading