Sukses

Entertainment

Lesti dan Rizky Billar Dominasi Nominasi di KISS Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda yang sedang viral dan dielu-elukan oleh masyarakat luas, LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) mendominasi nominasi kategori “Kiss Awards 2020”.

Sebanyak delapan dari 24 kategori mendudukan Lesti DA dan Rizky Billar sebagai nominee. LESLAR masuk dalam kategori sebagai pasangan yakni “Pasangan Kiyut Terkiss” dan “Momen Romantis Terkiss”. Bahkan di kategori “Momen Romantis Terkiss” mereka masuk dalam 3 nominasi yakni “Billar Beri Surprise Kado Sepatu di Ultah Lesti”, “Lesti Jatuh Manja Depan Billar”, dan “Lesty & Billar Menangis Bahagia Duet Terlena”. Sementara Rizky Billar sendiri masuk kategori “Hobi Terkiss”, “Pendatang Baru Terkiss”, serta “Host Terkiss” yang juga bersaing dengan Lesti DA.

Tidak hanya di kategori “Host Terkiss”, Lesti DA juga akan memperebutkan gelar “Terkiss” dari kategori “Move on Terkiss” dan "Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss".

Nominasi di Malam Pertama

Sebanyak 12 penghargaan dari 12 kategori pertama akan dianugerahkan pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 yakni “Sultan Terkiss”, “Princess Terkiss”, “Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss”, “Penyanyi Dangdut Pria Terkiss”, “Selebriti Tiktok Terkiss”, “Pasangan Kiyut Terkiss”, “Jomblo Terkiss”, “Hobi Terkiss”, “Keluarga Terkiss”, “Aktris Suara Hati Terkiss”, “Aktor Suara Hati Terkiss”, dan “Pernikahan Terkiss”.

Dari kategori “Aktor Suara Hati Istri Terkiss” sebanyak 10 aktor akan bersaing. Jika selama ini aktor Suara Hati Istri kerap membuat dongkol hati pemirsa lewat peran yang mereka lakoni di Suara Hati Istri, di ajang “Kiss Awards 2020” ini mereka justru harus mampu mencuri perhatian pemirsa demi mendapat dukungan sebanyak-banyaknya.

Hans Hosman akan bersaing dengan sembilan aktor lainnya yakni Aditya Herpavi, Arie Dwi Andika, Dearly Dave, Ferdi Ali, Habibie, Meidian Maladi, Nicky Tirta, Panji Saputra, dan Teuku Mirza.

Hari Kedua

Sementara 12 kategori lainnya akan dianugerahkan pada hari Minggu, 20 Desember 2020 yakni “Hot Papa Terkiss”, “Hot Mama Terkiss”, “Penyanyi Pop Wanita Terkiss”, “Penyanyi Pop Wanita Terkiss”, “Momen Romantis Terkiss”, “Netizen Darling Terkiss”, “Komika Terkiss”, “Move On Terkiss”, “Komedian Terkiss”, “Selebriti Sensasi Terkiss”, “Pendatang Baru Terkiss”, dan “Host Terkiss”.

Berbagai kejadian menarik yang dialami sejumlah selebriti juga tidak jarang menjadi viral di berbagai sosial media dan platform digital. Indosiar kali ini mengumpulkan sejumlah kejadian tersebut menjadi lima nominasi yang tergabung dalam kategori “Momen Romantis Terkiss”. Kelima nominasi tersebut adalah “Atta Beri Cincin di Hari Ultah Aurel”, “Amanda Mendapat Make Up Mahal dari Billy”, “Billar Beri Surprise Kado Sepatu di Ultah Lesti”, “Lesti Jatuh Manja di Depan Billar”, serta “Lesti & Billar Menangis Bahagia Duet Terlena”.

Tidak hanya berbagai momen yang membuat pemirsa ikut terhanyut dengan romantisme pasangan selebriti, “Kiss Awards 2020” juga akan menganugerahkan gelar “Terkiss” kepada selebriti yang memicu sensasi panas dalam kategori “Selebriti Sensasi Terkiss”. Pada kategori ini Nikita Mirzani akan bersaing dengan tujuh selebriti lainnya yakni Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, Roy Kiyoshi, Vanessa Angel, dan Vicky Prasetyo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading