Sukses

Entertainment

Alasan Penyanyi Senior Selalu di Atas Kariernya Menurut Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara merupakan penyanyi senior yang memiliki karier tak pernah surut. Meski serbuan para pendatang baru begitu banyak, namun para penyanyi senior selalu bisa mempertahankan pamor dan kualitasnya.

Hal ini disampaikan Yuni Shara dalam acara ReYUNIan pada Minggu (20/12), yang tidak hanya dimeriahkan oleh Dian Piesesha dan Ine Sinthya, namun juga dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional Heru Winarko dan Istri Ria Heru Winarko serta jajaran BNN.

“Penyanyi senior tetap berada di atas kariernya, karena mereka melalui proses yg panjang, humble, dan on time,” ungkap Yuni Shara kepada Dian Piesesha dan Ine Sinthya, baru-baru ini.

BACA JUGA

Tetap Berkarya

Apa yang disampaikan oleh Yuni Shara memang bukan bualan belaka. Karena berapa banyak penyanyi senior yang masih berada di jalurnya sebagai seorang entertainer. Meski usia tak lagi muda, mereka tetap bisa berkarya.

Salah satunya ialah Dian Piesesha yang malang melintang di masa itu. Wanita kelahiran 9 Maret 1961 ini populer lewat lagu “Katakanlah Sayang” dan “Tak Ingin Sendiri”.

Belum lama ini Dian Piesesha menggebrak dunia musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul “Jangan Salah Menilai”. Dian yang memasuki usia 59 tahun mengungkapkan rahasia dibalik kreativitas dan produktivitasnya tak pudar dimakan waktu.

 

Dukungan Fans

Dian menambahkan jika konsistensi dan eksistensi yang dimilikinya adalah karena fans. Ia mengatakan bahwa selama ini penggemarnya tak berkurang dan selalu memberikan kesetiaan lebih kepadanya.

"Karena di usia saya seperti sekarang ini fans sama sekali tak berkurang. Juga mereka tetap dengan kesetiaan yang kuat dan dua hal itu adalah nikmat yang saya tak akan lupa untuk syukuri," ungkap Dian kepada Yuni Shara pada acaraReYUNIan di iNews.

Selain lagu-lagu melankolis, era 90-an juga hadir musik genre dangdut. Salah satu yang cukup popular adalah Manis Manja Group. Personil Manis Manja Group yaitu Ine Sinthya mengawali karirnya menjadi penyanyi solo, duet, trio, sampai grup.

Ine melejit lewat lagu “Lima Menit Lagi”, “Gaun Merah Jambu”, dan lagu “Kacang Lupa Kulitnya”. Tak hanya menyanyi, Ine juga sempat menjajal akting sejumlah sinetron, seperti Prasangka (1997), Cinta Bukan Sayur Asem (2003), dan Kampung Dangdut (2006).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading