Sukses

Entertainment

Kaleidoskop 2020: Sederet Pernikahan Selebriti yang Batal Akibat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona Covid-19 memang berpengaruh ke segala bidang. Salah satunya adalah ke soal asmara, pasalnya beberapa pasangan memutuskan untuk menunda pernikahan akibat pandemi virus Corona Covid-19. Seperti yang menimpa beberapa artis Indonesia dan mancanegara berikut ini.

Mereka terpaksa menunda pernikahan akibat kondisi yang tak memungkinkan. Bahkan ada yang sempat menunda, akan tetapi berujung dengan gagalnya pernikahan.

Lantas siapa saja artis Indonesia dan mancanegara yang pernikahannya tertunda di 2020? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Hito Caesar

Hito Caesar dan Felicya Angelista sudah menjalin asmara selama 7 tahun. Mereka berencana untuk menikah pada Agustus 2020 lalu. Akan tetapi mereka memutuskan untuk menundanya akibat pandemi virus Corona Covid-19.

Aurel Hermansyah

Setelah membuat publik gegera lantaran berencana menggelar pernikahan di Stadion Gelora Bung karno, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun harus ditunda. Pernikahanya yang rencananya digelar pada 31 Desember 2020 itu ditunda lantaran kondisi pandemi yang belum membaik.

Boy William

Boy William dan kekasihnya Karen Vendela memutuskan menunda pernikahan. Awalnya mereka berencana untuk menikah pada Juli 2020 lalu, akan tetapi hal tersebut ditunda karena pandemi virus Corona Covid- 19.

Mike Lewis

Mike Lewis dan Janisaa Pradja juga menunda pernikahan karena pandemi virus Corona Covid-19. Pasalnya keluarga Janisaa tinggal di Amerika Serikat. Pasangan ini juga belum merencanakan tanggal dan lokasi pernikahan. Mike Lewis dan Janisaa ingin menggelar pernikahan yang intimate bersama orang terdekat.

Steffy eks Cherrybelle

Steffany Margaretha, mantan personel Cherrybelle juga menunda pernikahannya dengan Temmy Ferdiawan. Awalnya pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 18 April 2020 di Bali. Akan tetapi pernikahan itu ditunda lantaran pandemi Covid-19.

Cita Citata

Cita Citata sudah dilamar oleh pria asal Belanda bernama Roy Geurts. Bahkan Roy memutuskan untuk menjadi mualaf. Persiapan pun sudah hampir selesai, mulai dari foto pre wedding hingga bridal shower. Akan tetapi, Cita Citata tiba-tiba mengumumkan jika ia putus dengan Roy Geurts.

Cita Citata mengaku jika ia lebih baik menyesal sekarang daripada menyesal di kemudian hari. "Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru jadi hal baik. Karena bagus daripada terlambat nantinya kan, mending sekarang menyesalnya," jelasnya beberapa waktu silam.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle awalnya akan menggelar resepsi pernikahan pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali. Akan tetapi pernikahan itu ditunda lantaran pandemi virus Corona Covid-19. Akan tetapi di saat keduanya menunda pernikahan, jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas di tengah jalan.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez dan tunangannya, Alex Rodriguez harus menunda pernikahannya karena pandemi virus Corona. Rencananya mereka akan menikah pada April 2020, akan tetapi pernikahan tersebut ditunda karena pandemi.

Seperti yang dikutip dari Just Jared, Jennifer Lopez kembali menunda pernikahannya. Ia harus berbesar hati dan memilih untuk menungga hingga benar-benar memungkinkan.

Katy Perry

Katy Perry dikabarkan merencanakan pernikahan dengan tunangannya, Orlando Bloom. Menurut sumber yang dekat dengan mereka, Katy dan Orlando akan menikah di Jepang sekitar pertengahan tahun. Akan tetapi hal tersebut harus ditunda karena pandemi virus Corona Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading