Sukses

Entertainment

BTS Bicara tentang Kondisi Suga yang Tengah Hiatus dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta BTS menghadapi banyak aktivitas di penghujung tahun 2020. Sayangnya, mereka harus melewatinya tanpa seorang member mereka, yakni Suga.

Seperti diketahui, Suga saat ini tengah menjalani pemulihan pasca operasi bahu. Cedera tersebut ia alami dalam insiden mobil beberapa waktu lalu.

Karena itulah dalam beberapa kesempatan Suga terlihat absen dari kegiatan BTS baru-baru ini. Part-nya pun sengaja tidak diambil oleh member lain, untuk memberi respect kepada sang rapper.

Rasakan Kekosongan

Para member BTS merasakan ada kekosongan dalam formasi mereka tanpa Suga. Saat tampil sebagai pengisi acara di KBS Gayo Daechukje 2020, mereka mengungkapkan perasaan itu.

"Setelah operasi bahu Yoongi, ia absen dalam waktu yang cukup lama. Ruang kosong yang ia tinggalkan ternyata lebih besar dari yang kukira," kata Jimin dilansir dari Allkpop (21/12).

Interaksi yang Hilang

Hal senada diungkap Jin yang tak menampik sedikit kehilangan semangatnya. Ia juga merindukan interaksi lucu yang terjadi saat mereka bersama.

"Dengan absennya Suga, mood para member sebagai tim sedang turun. Caranya melontarkan sesuatu yang aneh dan disusul dengan ledakan tawa sulit digantikan," ujar Jin.

Meski begitu para member tetap bersemangat menutup tahun dengan berbagai prestasi. Baru-baru ini BTS dinobatkan sebagai Entertainer of the Year versi majalah TIME, dan sempat menyuguhkan penampilannya bersama Suga.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading