Sukses

News & Entertainment

Kaleidoskop 2020: Selebriti Mancanegara yang Terinfeksi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Siapa saja bisa menjadi sasaran virus COVID-19, dan tak ada yang bisa menjamin seseorang benar-benar terlindung daru ancaman wabah tersebut. Begitu juga dengan para selebriti di mancanegara.

Pandemi COVID-19 telah menjadi ancaman nyata bagi siapa saja. Tak ayal, virus tersebut telah melumpuhkan berbagai sektor, dan terjangkitnya para selebriti oleh COVID-19 pun menjadi sebuah masalah serius dalam proses berkarya di industri hiburan.

Ya, berbagai proyek film banyak yang harus dihentikan sementara, bahkan tak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk membatalkan rencana kerja, demi melindungi sesama meski banyak hal harus dikorbankan.

Berikut ini adalah deretan selebriti mancanegara yang telah terinfeksi COVID-19 sepanjang tahun 2020 dan dirangkum oleh Fimela dalam Kaleidoskop 2020.

Robert Pattinson

Robert Pattinson dinyatakan positif COVID-19 pada awal September lalu. Kasus yang terjadi pada Pattinson pun membuat proses produksi film "The Batman" dihentikan sementara.

Christiano Ronaldo

Pesepakbola Cristiano Ronaldo telah dinyatakan positif COVID-19 pada Oktober lalu, yang mana kabar tersebut disampaikan Federasi Sepakbola Portugal.

Hal tersebut diketahui usai Ronaldo melakukan swab sebelum menghadapi Swedia. Terkait kondisi tersebut, Ronaldo pun langsung meninggalkan pusat latihan dan melakukan isolasi mandiri.

Dwayne Johnson

Ujian berat harus dilalui Dwayne Johnson, di mana ia dan keluarganya dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut disampaikan The Rock, lewat sebuah video yang diunggah di Instagram, Rabu (2/9), jika istrinya Lauren dan dua anak perempuannya dinyatakan positif COVID-19.

David dan Victoria Beckham

David Beckham dan istrinya Victoria dilaporkan positif COVID-19 pada September 2020, pasca menghadiri sebuah pesta di Amerika Serikat.

Hal tersebut pun sempat membuat keduanya panik karena takut menjadi 'penular super', mengingat di waktu tersebut mereka bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

Pink

Penyanyi kelahiran 8 September 1979 ini mengungkapkan jika ia dan buah hatinya yang masih berusia 3 tahun dinyatakan positif virus corona pada April 2020 lalu.

Melihat betapa bahayanya serius pandemi virus corona, Pink pun memutuskan untuk melakukan donasi. Ia berharap agar semua orang bisa mendapatkan akses untuk tes virus corona. Pink pun mendonasikan uang sekitar Rp 16 miliar.

Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks, aktor dan filmmaker asal Amerika ini mengumumkan jika ia dan istrinya Rita Wilson mengidap virus Corona, lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (11/3/2020).

Saat itu Tom dan istrinya terinfeksi saat berada di Australia untuk menjalani syuting film.

Idris Elba

Aktor 47 tahun ini mengumumkan dirinya mengidap virus corona pada Senin (16/3/2020) waktu setempat. Elba mengaku dirinya langsung melakukan isolasi diri dan pengecekan kesehatan, pasca mengetahui orang yang ditemuinya positif mengidap virus corona.

"Karena saya menyadari saya terpapar seseorang yang dinyatakan positif, aku mengkarantina diriku sendiri dan segera menjalani tes," kata Idris Elba dalam sebuah video yang diunggahnya di media sosial.

Chungha

Penyanyi Chungha telah dinyatakan positif COVID-19 pada 7 Desember, di mana dirinya secara sukarela menjalani tes setelah mendengar kabar bahwa ia salah satu orang yang kontak langsung dengannya terkonfirmasi mengidap virus tersebut.

Kim Won Hae

Aktor Kim Won Hae telah dinyatakan positif COVID-19 pada 20 Agustus 2020. Agensinya SSGG Company mengungkapkan, Kim Won Hae langsung melakukan karantina mandiri dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Amitabh Bachchan dan Keluarga

Amitabh Bachan telah mengkonfirmasi dirinya positif mengidap virus corona, Sabtu (11/7/2020). Menyusul kabar tersebut, menantu Amitabh, Aishwarya Rai Bachchan, serta putrinya Aaradhya juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Sebelumnya Amitabh dan putranya Abhishek telah di bawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan sejak Sabtu (11/7), di mana keduanya mengalami gejala ringan. Lewat kicauan di Twitter, Abhishek menyebut bahwa mereka akan tetap di rumah sakit sampai diperbolehkan pulang oleh dokter.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading