Sukses

News & Entertainment

Digelar 2 Hari, Indosiar Siap Beri Suguhan Spesial di HUT ke-26

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi nomor 1 di Indonesia, Indosiar akan menggelar hajatan meriah. Berlangsung dua hari, yaitu 10 dan 11 Januari 2021 mendatang, perayaan Hari Ulangtahun Indosiar yang ke-26 menjanjikan suguhan yang spesial untuk pemirsa setianya.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM dalam konferensi pers secara virtual mengatakan jika HUT ke-26 Indosiar akan bertabur bintang-bintang papan atas dari lintas genre. Itu pula alasannya mengapa Indosiar melaksanakan malam puncak kemeriahan ulang tahunnya selama 2 hari.

"HUT Indosiar tahun ini bertabur artis papan atas. Saking banyaknya, lintas genre dan lintas usia, jadi kita butuh waktu 2 hari untuk malam puncaknya untuk memberikan wadah mereka tampil dan membuat kolaborasi keren dan terekplor. Ada 2 malam puncak, ada 26ether Concert dan Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa dilaksanakan 10 dan 11 Januari 2021," katanya, Senin (21/12/2020).

Detail Acara dan Penampil

Dari dua hari penyelenggaraan malam puncak, sejumlah konsep menarik sudah disiapkan dengan melibatkan nama-nama besar. Diawali dengan 26ether Concert pada Minggu, 10 Januari 2021 menghadirkan penampilan spesial dari Raja Dangdut Rhoma Irama yang berkolaborasi dengan sejumlah nama, termasuk musisi EDM, Angger Dimas.

Di samping itu, nama lain yang juga akan ambil bagian di dalamnya antara lain Iwan Fals, Soimah, Rossa, Judika, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Nassar, Ridho Rhoma, Hans Hosman, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tessy, Nunung, Fildan DA, Rara LIDA, serta 26 Pantura Angels. Acaranya sendiri akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, dan Lesti DA.

Tak sampai di situ, keseruan malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-26 pun berlanjut pada Senin, 11 Januari 2021. Nama-nama besar akan tampil bergantian dalam Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa. Sejumlah artis lintas genre seperti Agnez Mo, Dewa 19 feat Once Mekel, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Anji, Pinkan Mambo, Inul Daratista, Rizky Billar, Lesti DA, Ayu Ting Ting, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tukul Arwana, serta jebolan Liga Dangdut dan Dangdut Academy pun akan ambil bagian dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA.

 

Rangkaian Acara

Meski sudah menjanjikan sejumlah keseruan dalam malam puncak perayaan, rangkaian acara HUT Indosiar ke-26 pun menghadirkan banyak acara seru. Dimulai sejak Desember 2020, rangkaian perayaan HUT 26 Indosiar sejatinya melibatkan langsung pemirsa Indosiar dari seluruh penjuru tanah air seperti tantangan adu akting dengan sejumlah pemain Suara Hati Istri dalam Adu #Akting26ether di sosial media yang pemenangnya akan dinilai langsung oleh Rizky Billar dan Lesti DA.

Lebih lanjut, mendekati puncak perayaan, Indosiar juga menghadirkan Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta yang mulai tayang sejak 1 sampai 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB.

Dan, seperti tahun-tahun sebelumnya, di perayaan hari jadinya Indosiar tak hanya menyuguhkan panggung hiburan saja, tetapi kegiatan sosial dimana pada HUT ke-26 ini Indosiar berbagi harapan dan semangat baru kepada UMKM dalam Indosiar 26 Merajut Asa.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading