Sukses

Entertainment

Shin Min Ah akan Adu Akting dengan Kim Seon Ho

Fimela.com, Jakarta Shin Min Ah dikabarkan akan bergabung dengan Kim Seon Ho dalam serial drama dari film Mr. Hong. Terkait hal tersebut, Shin Min Ah disebut-sebut akan menjadi pemeran utama perempuan di serial itu.

Melansir laman Soompi, Selasa (22/12), agensinya AM Entertainment menyebut jika kini Shin Min Ah masih meninjau drama dan peran yang akan dimainkannya. "Shin Min Ah secara positif meninjau drama baru Mr. Hong," katanya.

Dalam serial drama ini, Shin Min Ah ditawari peran sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye Jin. Sosoknya pun disebut sebagai perempuan cantik yang percaya diri dan cerdas.

Menariknya, Yoon Hye Jin yang akan diperankan Shin Min Ah juga seorang yang suka belanja dan kerap terlihat matrealistis. Meski begitu ia memiliki hati yang hangat dan suka berdonasi untuk mereka yang membutuhkan.

Drama Pertama

Jika Shin Min Ah menerima tawaran drama Mr. Hong, maka ini akan menjadi serial pertama Shin Min Ah sejak membintangi Chief of Staff 2 yang ditilis pada November 2019 lalu.

Perannya di serial ini pun membuat publik penasaran, selain lama tak muncul, aktingnya dengan Kim Seon Ho yang tengah naik daun juga membuat banyak orang menantikan penampilan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading