Sukses

Entertainment

Alasan Adipati Dolken Mau Nikahi Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Adipati Dolken dan Canti Tachril. Setelah satu tahun berpacaran, akhirnya mereka resmi menikah di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020.

Pria yang kerap disapa Dodot itu menjelaskan alasannya mau menikahi Canti Tachril. Salah satunya karena ia memang tidak ingin mencari pacar, namun calon istri.

"Sebenarnya semua orang nanya itu. Kenapa milih Canti. saya jawabnya 'nggak tahu'. Karena saya sangat susah berucap yang pasti perasaan saya sudah memilih Canti. Kenal Canti perasaan saya kayaknya cocok deh buat jadi istri saya," kata Adipati Dolken saat konferensi pers secara virtual Senin (21/12/2020).

Mencintai Canti dengan Segala Kekurangan

Lebih lanjut Adipati Dolken mengatakan ia sudah menerima dan mencintai Canti dengan segala kekurangan yang dimiliki perempuan 26 tahun itu. Karena itulah ia siap menjadikan Canti sebagai istrinya.

"Dan saya nggak butuh orang saklek udah jadi. Karena saya merasa Canti bisa jadi istri yang sangat baik. saya nggak lihat seberapa besar kelebihan Canti tapi liat seberapa kurang Canti buat saya terima. Perasaan saya yang mengatakan itu sih," jelasnya.

Adipati Dolken juga berseloroh dirinya sudah pusing ditanya kapan menikah dengan netizen. Sehingga ia memilih untuk segera naik pelaminan.

"Saya disruh nikah mulu sama netizen jadi saya nggak nyari pacar lagi, saya cari calon istri dan Canti memiliki potensial istri yang baik untuk saya," jelasnya.

Canti Sempat Salat Istikharah

Di acara yang sama, Canti bercerita, sebelum menikah dengan Adipati, ia sempat salat istikharah untuk meminta petunjuk pada Tuhan Yang Maha Esa mengenai pilihannya itu.

"Kaget (karena diajak nikah) dan aku cari suami bukan pacar. Tapi ya gimana tiba-tiba baru kenal diajak nikah kan kaget juga. Terus curhat sama bapakku dan di suruh salat istikharah. Akhirnya aku lakuin dan langsung dikasih jawaban cepat malam itu juga, aku pikir lama, jadi yaudah memilih dia," jelas Canti Tachril.

Canti Tachril dan Adipati Dolken sudah berpacaran sejak Desember 2020 lalu. Baru dua bulan menjalin hubungan, Adipati kemudian meminta Canti untuk menjadi istrinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading