Sukses

News & Entertainment

Makin Lokal, aespa Kenalkan Nama Indonesia Mereka

Fimela.com, Jakarta Indonesia diperhitungkan sebagai salah satu market yang menjanjikan oleh industri K-Pop. Karenanya banyak idol yang mulai tertarik dan memiliki nama Indonesianya sendiri, salah satunya aespa.

Grup asal SM Entertainment ini mulai banyak mendapat penggemar baru, termasuk dari negara kita tercinta. Keempat membernya menggunakan nama alias, sehingga mudah diterima fans dari berbagai negara.

Dalam wawancara eksklusif dengan KBS World baru-baru ini, aespa memilih dan mengumumkan nama Indonesia mereka. Siapa yang paling cocok dengan wajah dan kepribadiannya?

Giselle dan Winter

Member pertama yang mengumumkan namanya adalah Giselle. Meski namanya sudah terdengar seperti nama orang Indonesia, ia memilih 'Citra' sebagai nama Indonesianya.

"Hai aku Citra," kata Giselle dengan senyumannya menatap kamera. 

Sementara Winter hadir dengan nama yang banyak digunakan warga Indonesia. Nama Fitri, yang berarti suci dipilihnya dengan rasa percaya diri.

Karina dan Ningning

Berikutnya ada Karina yang mengukuhkan nama baru untuk fans Indonesia. Ia memperkenalkan diri sebagai Sekar, yang berhasil ia lafalkan dengan baik. Bahkan ia sendiri kaget dengan pelafalannya itu.

Yang terakhir ada member asal China yakni Ningning. Nama Indonesia yang ia pilih adalah Ningsih, yang masih agak berkaitan dengan nama aslinya. Fans merasa nama tersebut sangat lucu dan cocok dengannya. Bagaimana menurutmu? 

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading