Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Unggah Foto Selfie Tanpa Mengenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya tiba-tiba menjadi pusat perhatian lantaran mengunggah foto di akun Instagramnya. Perempuan kelahiran 23 September 1995 ini mengunggah foto tanpa mengenakan jilbab.

Selebgram dengan 5 juta followers lebih ini mengunggah tiga foto tanpa. Foto yang pertama, Rachel Vennya tampak dirinya sedang berbaring di pelukan ibundanya.

"Forever," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan foto pada Selasa (22/12/2020).

Foto Selfie

Pada foto kedua, Rachel Vennya mengunggah foto selfie close-up tanpa mengenakan hijab. Namun pemilik nama Rachel Vennya Roland tidak menyertakan apapun dalam keterangan foto tersebut.

Dan yang ketiga, ia mengunggah foto selfie dengan makeup bergaya natural. Dalam postingan foto tersebut, ia menambahkan emoticon hati berwarna merah.

Komentar

Rachel Vennya membatasi kolom komentar postingan sehingga tidak semua orang bisa menulis komentar. Dalam kolom komentar, teman-temannya merespons positif.

"You are beautiful as always dearest," ucap Putrihabibie. "Apapun pilihan kamu, yang tetap Tuhan lihat adalah hati kamu.. keep being a pure hearted human Cel," kata Angelagilsha. "You’re beautiful on the outside and even more beautiful on the inside! And that’s what truly matters," tambah titantyra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading