Sukses

Entertainment

5 Potret Metta Permadi, Aktris yang Berperan sebagai Istri Tersakiti di Suara Hati Istri Indosiar

Fimela.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri adalah film televisi yang memiliki banyak peminat dari seluruh Indonesia. FTV ini memiliki episode yang berbeda-beda, yang mengangkat tema tentang seorang istri yang selalu disakiti oleh suaminya. FTV ini ditayangkan di Indosiar setiap pukul 19.00 WIB.

FTV Suara Hati Istri diperankan oleh aktris dan aktor yang sangat jago akting, salah satunya adalah Metta Permadi, yang selalu berperan sebagai seorang istri berwatak protagonis.

Selain menjadi istri yang baik hati dan sayang suami, Metta kerap kali mendapatkan peran sebagai seorang istri yang teraniaya dan tersakiti oleh suami di dalam FTV Suara Hati Istri Indosiar. Berikut potret Metta Permadi, aktris yang berperan sebagai istri tersakiti di suara hati istri Indosiar, dilansir dari instagram Metta Permadi:

Mengawali Karier di Tahun 2003

Sebelum menjadi seorang aktris, Metta Permadi mengawali kariernya dengan mengikuti ajang cover girl di tahun 2003. Walaupun ia tidak memenangkan ajang tersebut, tapi ajang itu membuatnya semangat untuk terjun di dunia hiburan, kemudian ia lanjut mengikuti casting di berbagai macam sinetron.

Mengikuti Kelas Casting

Di awal kariernya sebagai pemain sinetron, Metta langsung mendapatkan peran sebagai pemain sinetron di tahun 2004. Untuk memperdalam ilmunya ini, akhirnya Metta mengikuti kelas casting dan ia semakin semangat mengikuti casting di berbagai macam judul sinetron. 

Menjadi Bintang Iklan

Sukses berkarier sebagai pesinetron dan membintangi banyak judul FTV, membuat Metta menjadi semakin semangat dalam dunia hiburan. Ia pun melanjutkan kariernya sebagai bintang iklan untuk brand ternama yang ada di Indonesia.

Menjadi Model Video Klip

Selain menjadi model iklan yang terkenal, Metta juga sempat terpilih menjadi model video klip di beberapa lagu Indonesia yang populer, karena Metta memiliki personalita yang menyenangkan dan wajah yang cantik.

Hobi Olahraga

Walaupun sibuk menjalani kehidupan sebagai seorang aktris FTV Suara Hati Istri di Indosiar, Metta selalu menyempatkan waktunya untuk berolahraga, untuk menjaga sistem kekebalan tubuhnya terjaga dan tidak mudah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading