Sukses

News & Entertainment

Selama Pandemi COVID-19, Melanie Subono Belum Pernah Liburan

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono mengaku belum pernah liburan selama pandemi covid-19. Sekalinya ia pergi, itu hanya untuk pekerjaan dan sangat menerapkan protokol kesehatan.

"Saya nggak pernah keluar rumah kecuali untuk kerja. Sebelum kerja saya suntik imun booster, besoknya kerja, selesai kerja saya swab. Saya nggak pernah yang iseng keluar rumah," kata Melanie Subono saat ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Bahkan keponakan Presiden Ketiga Indonesia, BJ Habibie itu mengaku baru kerja saat satu bulan lalu. Ia menegaskan sebelumnya hanya berada di dalam rumah saja.

"Saya keluar cuman buat kerja, saya kerja baru mulai bulan lalu, sebelumnya saya dari Maret sama sekali nggak ke luar (rumah)," ujar Melanie Subono.

Sempat Kena lockdown

Saat awal pandemi Covid-19, Melanie menuturkan sempat kena lockdown. Dikarenakan kala itu ia dan sang ibunda sedang berada di Spanyol.

"Maret diumumin ada pandemi saya di Spanyol sama nyokap kena lockdown. Saya juga sempet dinyatakan reaktif karena hasil rapid, waktu itu belum ada swab baru ramai rapid dan saya dinyatakan reaktif itu pas PSBB dilonggarkan, saya baru ambil kerjaan," tuturnya.

Sejak saat itu, Melanie Subono akhirnya rutin melakukan cek kesehatan. Ia inisiatif lakukan swab PCR seminggu sekali.

"Saya tuh tes swab PCR yaa tiap tujuh hari, sampe enek mulut saya dicolok-colok," bebernya.

Malam Tahun Baru di Rumah

Lebih lanjut Melanie Subono mengatakan libur akhir tahun ini lebih pilih di rumah saja. Pasalnya belum lama ini, Melanie baru pulang dari Bali untuk urusan pekerjaan.

"Saya syuting salah satu iklan di Bali itu karena saya nggak bisa hindarin kontraknya, habis itu gua isolasi diri tujuh hari terus swab," beber Melanie Subono.

"Nggak lah (liburan) tahun baru nggak penting-penting juga masih gitu-gitu aja, sesekali saya sama anjing dan kucing di rumah aja, selama ini saya tinggal mulu," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading