Sukses

Entertainment

5 Alasan Harus Tonton Drama Korea Lovestruck in the City

Fimela.com, Jakarta Drama Korea romantis terbaru Lovestruck in the City menggambarkan perjuangan cinta sekelompok orang yang hidup di kota. Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Joo Yeon, Han Ji Eun, dan Ryu Gyeong Soo tampil di serial ini sebagai tiga pasangan dengan dinamika hubungan yang berbeda-beda.

Sutradara dan para pemain pun memberikan komentar mereka lewat acara konferensi pers yang diselenggarakan kemarin (22/12). Berikut adalah lima alasan untuk menyaksikan drama Korea Lovestruck in the City, yang tayang setiap hari Selasa pukul 17.00 di Netflix.

Popularitas sutradara, penulis naskah, dan para pemain 

Serial ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang dikenal lewat karyanya di It's Okay to Not Be Okay dan Don't Dare to Dream, serta ditulis oleh Jung Hyun Jung yang terlibat dalam Romance Is a Bonus Book.

Pemain utamanya pun tidak hanya menampilkan aktor dan aktris populer, namun juga para pendatang baru yang berbakat. Bagi Kim Ji Won dan Han Ji Eun, sang sutradara dan penulis naskah menjadi alasan dalam memilih peran mereka.

Sutradara Park Shin Woo memuji masing-masing pemain Lovestruck in the City dan berkomentar, “Saya penasaran dengan masa depan So Joo Yeon. Dia adalah seorang aktris yang menarik dan sangat menyenangkan.” Park Shin Woo juga mengungkapkan bahwa ia memutuskan memilih Ryu Gyeong Soo dalam sebuah audisi setelah satu hingga dua menit. Sepertinya ada banyak hal yang dapat dinantikan dari tim yang kompak ini!

Singkat dan manis  

Lovestruck in the City memiliki waktu tayang yang lebih singkat dari serial lain, yaitu sekitar 30 menit per episode. Namun jangan khawatir, karena kita akan tetap bisa menikmati cerita yang utuh. Sutradara Park Shin Woo berkomentar, “Saya tidak melihat terlalu banyak perbedaan dengan durasi tayang yang lebih pendek.”

Hal itu juga disetujui oleh Kim Ji Won yang mengatakan, “Saya merasa drama ini akan semakin membuat penasaran dengan durasi yang pendek.” Kim Ji Won juga berkomentar mengenai waktu yang berlalu dengan cepat ketika ia membaca naskah yang menyenangkan ini.

Tentunya kita semakin tidak sabar untuk mengetahui jalan cerita yang singkat namun manis di Lovestruck in the City.

Konsep yang unik

Kim Min Seok berbagi mengenai hal yang unik dari Lovestruck in the City, “Wawancara yang ada di dalam drama ini menjadikannya mirip seperti drama dokumenter. Menurut saya drama ini sangat unik dan menyenangkan.”

Park Shin Woo juga mengatakan bahwa ia mengambil pendekatan yang berbeda ketika menyutradarai serial ini, di mana ia mencoba agar lebih menyerupai sutradara variety show. Melalui wawancara individu, penonton dapat melihat bagaimana setiap karakter memiliki perspektif dan pendapatnya masing-masing.

Berbagai karakter dan hubungan yang relatable

Serial ini ingin mengangkat sisi realistis sekaligus relatable dari kehidupan cinta anak-anak muda yang hidup di kota. Sutradara Park Shin Woo menjelaskan, “Saya berharap penonton dapat melihat hubungan mereka, baik dulu maupun sekarang, dalam tiga hubungan yang berbeda.Saya pikir penonton akan dapat melihat diri mereka sendiri sekaligus pasangan yang mereka harapkan dalam berbagai karakter di serial ini.”

“Ada banyak adegan yang serupa dengan situasi hubungan di kehidupan nyata, sehingga saya dapat merasa familiar ketika syuting dengan Min Seok," ujar Joo Yeon menambahkan.

Chemistry yang luar biasa

Park Shin Woo mengungkapkan kedekatan antara Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, di mana Ji Chang Wook mengatakan bahwa Kim Ji Won adalah sosok yang dapat diandalkan sejak mereka pertama kali bertemu. Sementara itu, So Joo Yeon berbicara mengenai bagaimana ia dan Kim Min Seok saling menghubungi satu sama lain untuk bisa mendapatkan chemistry yang tepat dalam menggambarkan pasangan yang telah lama menjalin hubungan.

Tidak hanya pasangan cinta, Anda juga dapat menantikan chemistry Ji Chang Wook dan Kim Min Seok yang berperan sebagai sepupu. Kim Min Seok berkata, “Saya dan Ji Chang Wook memang dekat di kehidupan nyata, sehingga akan lebih mudah untuk menunjukkan chemistry kami sebagai saudara."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading