Sukses

Entertainment

Tak Masuk Nominasi, Lil Wayne Pertanyakan Kredibilitas Grammy 2021

Fimela.com, Jakarta Lil Wayne blak-blakan mengungkap pendapatnya tentang Grammy Awards 2021. Sang rapper mempertanyakan kredibilitas acara tersebut yang tak mencantumkan satu pun namanya dalam daftar nominasi.

Keresahan itu ia sampaikan lewat akun Twitternya belum lama ini. Lil Wayne dibuat heran karena secara administratif albumnya bertajuk Funeral berpeluang masuk karena dirilis pada Januari lalu.

"Sebagai seorang artis, aku melihat Grammy akan segera digelar dan aku tak dilibatkan atau diundang, aku jadi berpikir. Apakah karena aku, musikku atau hal teknis lainnya?" tanya Lil Wayne.

Kolektor Grammy

Soal rekam jejak, Lil Wayne sudah tak diragukan lagi kiprahnya. Ia bahkan sudah mengoleksi lima piala Grammy sepanjang kariernya. Kemenangan besar ia raih pada tahun 2009 ketika ia memboyong empat piala sekaligus. 

"Aku mencari tahu dengan hormat dan penasaran secara kompetitif, apakah aku tidak layak? Lalu aku melihat 5 piala Grammy ku, dan kembali ke studio," tulisnya lagi.

Protes Lain

Selain Lil Wayne, banyak juga musisi besar yang mengekspresikan nada kecewa terhadap Grammy. Beberapa di antaranya adalah The Weeknd, Ellie Goulding hingga Halsey.

Halsey, yang sempat berkolaborasi dengan BTS ini bahkan menuding Grammy sudah tidak transparan dan menerima suap. Nada keras tersebut juga diamini Teyana Taylor yang memutuskan tak ambil pusing dengan Grammy.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading