Sukses

Entertainment

Cerita Ari Irham Cium Dua Perempuan di Film Generasi 90-an: Melankolia

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Ari Irham mendapat peran sentral di film Generasi 90-an: Melankolia. Ia pun berbagi cerita tentang salah satu momen yang tak terlupakan selama proses syuting, yaitu berciuman dengan dua perempuan yang menjadi lawan mainnya.

Memang, dalam film produksi Visinema Pictures tersebut, ada beberapa scene yang menuntut Ari Irham sebagai Abby berciuman dengan Kirana (Jennifer Coppen) dan Sephia (Taskya Namya). Seusai press screening pada Rabu (15/12/2020), ia pun bercerita mengenai pengalaman tersebut.

"Waktu aku adegan sama Taskya itu sebenernya ada 3 scene ciuman. Tapi yang ada sekarang (di film) cuma 2, sebelumnya ada satu lagi itu di rooftop tapi itu nggak ada (di film)," kata Ari Irham. "Waktu sama Jennifer itu ada sekitar 4 kali take, atau 5, atau 7 ya," lanjut Ari Irham sambil tertawa tertawa.

Ingin Berkembang

Namun adanya scene berciuman dengan Jennifer Coppen dan Taskya Namya nyatanya bukan lah alasan utama Ari Irham mau terlibat dalam film garapan Irfan Ramli tersebut. Lebih dari pada itu, ia menilai cerita yang ditawarkan film Generasi 90-an: Melankolia memfasilitasi keinginannya untuk terus berkembang sebagai aktor.

"Dorongannya adalah mencoba untuk berkembang sih. Sebenernya film ini tuh bisa dibilang turning point dalam berakting sih. Karena banyak banget adegan-adegan yang belum pernah aku lakuin di film sebelumnya, di lakuin di film ini," tuturnya.

Sisi Lain

Jika menilik ceritanya, tokoh Abby yang diperankan Ari Irham dituntut untuk banyak melakukan adegan yang menguras emosi dan perasaan. Ia pun menganggap film yang mulai tayang di bioskop pada 24 Desember 2020 itu menggali sisi lain dirinya sebagai aktor.

"Ada banyak sisi-sisi aku yang org lain belum pernah lihat, ada di film ini. Aku pengen nunjukin sisi lain dalam diri aku kaya gimana sih diri aku yang orang lain belum liat. Jadi mungkin bisa lihat sisi yang lainnya di film ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading