Sukses

Entertainment

Malam Puncak Perayaan HUT ke-26 Indosiar Bakal jadi Momen Spesial Lesti Kejora - Rizky Billar, Lamaran?

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar memiliki andil khusus dalam perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, kedekatan mereka saat ini berawal dari pertemuan di program andalan Indosiar, One Man Show yang dipandu Tukul Arwana. Maka, ketika Indosiar menggelar perayaan ulangtahun ke-26, keduanya pun disiapkan momen spesial.

Hal itu terkuak ketika Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menjelaskan detil acara yang berlangsung dua hari, 10 dan 11 Januari 2021 tersebut. Dari sekian banyak penampil yang berkolaborasi, ia menyebut kemungkinan adanya momen spesial yang melibatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Akan ada kolaborasi luar biasa. Siapa tau Rizky Billar akan lamar Lesti Kejora?," ucapnya sambil tersenyum ketika konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

Bocoran

Seolah menegaskan jika yang diucapkan Harsiwi Achmad bukan sekedar candaan, Indra Mulyanto selaku perwakilan dari Indonesian Entertainment Production (IEP) menuturkan akan ada segmen khusus yang mengupas hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Nantinya, mereka akan berbicara tentang kelanjutan hubungan yang terjalin dalam segmen One Man Show yang dipandu Tukul Arwana dan Maria Vania.

"Akan ada One Man Show spesial, itu mas Tukul sama Maria Vania akan membuka kisah lanjutan Lesti dan Billar," papar Indra Mulyanto.

Kode Rizky Billar

Dan ketika disinggung tentang hal tersebut Rizky Billar dan Lesti yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut memilih untuk berteka-teki. Ketika Lesti hanya bisa mengamini, Rizky Billar pun tak membantah dan memberi kode jika akan menjadikan perayaan ulangtahun Indosiar ke-26 sebagai momen spesial untuk mereka.

"Ke depannya nanti akan gimana, nanti lihat aja. Siapa tau ada kejutan di atas panggung, jadi lihat aja nanti," singkat Rizky Billar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading