Sukses

Entertainment

Dihujat Usai Dinobatkan Perempuan Tercantik di Dunia, Lesti Kejora: Nggak Mau Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dihujat warganet karena dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World. Bahkan namanya berada di posisi kelima mengalahkan penyanyi asal Korea Selatan, Lisa BLACKPINK.

Meski begitu, Lesti Kejora tak mau ambil pusing dengan penolakan tersebut. Baginya predikat perempuan tercantik itu bukan dia yang menyematkan, tapi pihak lain.

"Dede (sapaan Lesti) mah nggak mau ambil pusing," ujar Lesti Kejora, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Tak Percaya

Awalnya Lesti Kejora tidak percaya dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia. Ia juga mengaku sempat cuek setelah beberapa orang memberi ucapan selamat padanya.

"Ya makanya itu Dede mah mau sampai orang ngeyakinin gimana, Dede sempat nggak percaya aja, bohongan kali," kata Lesti Kejora.

Fokus Pekerjaan

Dibandingkan harus mendengarkan omongan netizen, perempuan yang tengah menjalin hubungan dengan Rizky Billar itu mengaku ingin fokus ke kariernya.

"Dede fokus yang men-support aja sih, nggak mau ambil pusing. Fokus yang baik dan positif aja. Kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, kalau yang jelek kemungkinan balik lagi. Pasti yang enggak suka banyak. Fokus sama yang baik baiknya aja. Kalau baper entar kurus," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading