Sukses

News & Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tunjukkan Sosok Archie dengan Rambut Merahnya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Natal juga ditujukan Meghan Markle dan Pangeran Harry lewat potret keluarga bersama putra mereka Archie di kartu Natal mereka.

Dalam fotonya terlihat Meghan, Harry dan Archie seolah tengah bermain di halaman rumah mereka bersama dua anjingnya . Archie pun nampak tumbuh semakin besar dan memiliki rambut berwarna merah seperti ayahnya.

Melansir laman E! News, Jumat (25/12), foto tersebut ternyata diambil oleh ibunda Meghan, Doria Raglan di rumah keluarga baru Sussex di Montecito, California, yang mereka tinggali sejak musim panas tahun ini.

"Foto asli keluarga itu diambil di rumah mereka awal bulan ini oleh ibu The Duchess. Pohon Natal kecil, termasuk ornamen buatan sendiri dan dekorasi lainnya, dipilih oleh Archie, dan pohon itu akan ditanam kembali setelah liburan," ujar juru bicara Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Sumbangan

Di perayaan Natal ini, melansir laman E!News, Meghan dan Harry memberikan sumbangan ke badan amal kesejahteraan hewan Mayhew, di Inggris.

"Kami sangat senang menerima ucapan selamat Natal yang luar biasa dari Pelindung kami, The Duchess of Sussex, yang juga memberikan sumbangan pribadi, membantu anjing, kucing, dan komunitas kami," katanya di Twitter.

Sebelumnya, Meghan sempat mengunjungi badan amal tersebut pada Januari 2019, saat ia masih mengandung Archie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading