Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Pilih Rayakan Natal di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Melaney Ricardo mengaku Natal tahun ini sangatlah berbeda dengan sebelumnya, tak lain karena pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir.

Bicara tentang perayaan Natal, biasanya Melaney selalu mengajak keluarga kecilnya liburan ke luar negeri, namun untuk tahun ini mereka hanya merayakan di rumah saja.

"Sedih, perayaan Natal kan biasanya kami jalan-jalan sama anak-anak ke luar negeri, tapi sekarang nggak dulu," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tetap Jalankan Tradisi

Meski begitu, Melaney memastikan akan tetap mengadakan tradisi tukar kado dengan keluarga kecilnya. Tetapi yang membedakan, semua kado ia beli secara online.

"Tuker-tukeran kado masih sih tapi kami beli kadonya secara online, semua dilakukan dengan cara seaman mungkin daripada hal yang nggak diinginkan terjadi ya nggak," kata Melaney Ricardo.

Takut Terpapar COVID-19

Sempat terpapar COVIDd-19 beberapa waktu lalu membuat istri dari Tyson James Lynch lebih waspada, bahkan tiap minggu ia melakukan tes swab.

"Aku nggak mau ngambil risiko lah, karena sekarang lagi naik banget (kasus positif Covid-19). Bahkan ini aku sekeluarga tiap minggu swab tes," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading