Sukses

Entertainment

Sedang Hamil, Audi Marissa Baru Tahu Memiliki Kista

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Audi Marissa, di mana dirinya tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Anthony Xie. Namun di sisi lain, Audi merasakan kesedihan karena ternyata dirinya memiliki kista, dan kondisi ini diketahui di minggu ketiga usia kehamilannya.

"Aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada (kista)," curhat Audi di Instagram pribadinya, Minggu (20/12/2020). Mengetahui adanya kista membuat Audi Marissa menyadari mengapa dirinya selalu merasakan sakit yang berlebihan saat datang bulan.

"Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakit banget kayak ditonjokin," ucap Audi Marissa.

Kista Tidak Berbahaya

Saat kepanikan melanda, sang dokter pun mampu menenangkan Audi dengan menyatakan jika kista yang ada di dalam tubuhnya tidak berbahaya.

"Dokter bilang kista aku nggak berbahaya dan bisa dikeluarkan saat persalinan. Kista itu yang berkisar 6 cm, kalau sampai 10 cm atau lebih harus dioperasi," katanya.

Infeksi Saluran Kemih

Belum usai kecemasan Audi Marissa mengenai kista, muncul lagi masalah baru yaitu infeksi saluran kemih, hingga memunculkan kemungkinan Audi melahirkan secara premature.

"Katanya bisa buat (anak) aku lahir premature. Seketika lemes dong aku. Untungnya dokter memberikan obat untuk ngilangin bakteri dan aman buat janin," ujarnya.

Di akhir kisahnya, Audi Marissa meminta doa agar ia dan calon bayi dalam keadaan sehat. Ia juga berharap agar perempuan hamil di luar sana juga bisa selalu sehat. "Aku minta doa ya, semoga aku sehat, babynya juga bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Untuk bumil di sana, jaga kesehatan ya," kata Audi Marissa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading