Sukses

Entertainment

Aura Kasih Sebut Suami Tak Pernah Tanya Kabar Anak

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih secara blak-blakan curhat soal kondisi anaknya, Arabella di media sosial. Menurutnya sang buah hati sudah tidak lagi mendapat perhatian dari suaminya, Ercyk Amaral.

Suami Aura Kasih yang diketahui sedang kerja di Thailand ini ternyata mengabaikan anaknya. Jangankan menjeguk, mengubunginya pun terbilang jarang.

"Nggak minta apa-apa sama dia, hanya satu aja. Tanya kabar anaknya gimana susah banget," tulis Aura Kasih di Insta Story, Kamis (24/12/2020).

Harapan Aura Kasih

Lebih lanjut Aura Kasih mengatakan seharusnya suami tak perlu setiap hari menanyakan kabar anak mereka. Namun setidaknya seminggu dua kali bisa dilakukan.

"2 minggu sekali mungkin tanya kabar, kenapa itu sulit banget? Sibuk apa sampai kayak gitu? Bingung sama mereka yang nggak sayang anak. Beruntunglah kalian yang punya ayah baik. Ini sangat menyakitkan," kata Aura Kasih.

Perasaan Aura Kasih

Aura Kasih mengakui selama ini ia menutupi perasaannya, termasuk kebahagiaan yang kerap dibagikan di media sosial. Meski bukan hal yang mudah melewati proses itu, ia tak menyesalinya.

"Berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia, pura-pura biasa aja. Mungkin ini yang harus saya jalani. Saya nggak pernah menyesal karena Allah kasih Bella buat saya," ucapnya.

"Bismillah semua akan baik-baik saja," kata Aura Kasih.

Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah diujung tanduk. Pelantun Mari Bercinta itu telah melayangkan gugatan cerai untuk suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading