Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Bantah Putus dari Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan kandas. Mendengar hal itu, sang YouTuber langsung membantahnya secara tegas.

Dia juga menekankan hingga kini hubungannya dengan sang kekasih masih baik-baik saja. Hal itu dibuktikan dengan cincin lamaran yang masih dipakainya.

"Nggak, nggak ada. Masih dipakai gelang sama cincinnya kok," kata Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Ashanty Tak Mau Banyak Komentar

Sebelum Atta Halilintar membantah isu tersebut, Ashanty sempat berhati-hati mengomentari hubungan asmara putri sambungnya dengan Atta. Ia juga meminta awak media langsung mengklarifikasi kabar itu pada yang bersangkutan.

"Maksudnya yang tahu kan mereka berdua. Nanti kalau aku jawabnya salah, terus aku sok tahu jawab ntar yang ada bermasalah," ujar Ashanty beberapa waktu lalu.

"Kalau mau tanya ya nanya ke mereka berdua. Kalau nanya ke aku juga bingung. Orang dia nggak ngomong apa-apa kok," jelas Ashanty.

Doa Ashanty

Dibandingkan harus banyak komentar mengenai hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, ia lebih pilih mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Kita ini kan orangtua perempuan yang pasti mengikuti kemauan mereka berdua. Jadi kita nggak bisa terlalu banyak berpendapat tentang mereka," jelasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat sempat berkeinginan menikah di di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada akhir tahun ini. Namun karena pandemi Covid-19 yang belum berakhir, keduanya memilih menundanya.

Belum lama ini Aurel Hermansyah memang kerap kali mengunggah status galau di media sosial. Dari situlah banyak asusmi jika dirinya telah putus dari sang kekasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading