Sukses

Entertainment

Kesha Ratuliu Geram Disebut Suntik Putih

Fimela.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu kembali dibuat geram oleh tingkah netizen. Baru-baru ini ia disebut melakukan suntik putih lantaran kakinya terlihat sangat putih saat foto bareng dengan teman-temannya.

"Kak Kes putih banget kakinya, suntik putih ya?" tanya salah satu netizen.

Tak terima dapat komentar seperti itu, akhirnya ia membalasnya di Instagram story-nya sambil kembali mengunggah screenshot dari netizen. Ia juga membantah melakukan suntik putih.

"Wkwkwk bibit bebet bobotku sudah memang tercipta putih bun, bener-bener putih yang udah berjemur sepanjang hari aja cuma merah, pernah juga item tapi seminggu putih lagi," tulis Kesha Ratuliu.

Sempat Terganggu dengan Kulitnya

Lebih lanjut Kesha mengaku sempat merasa terganggu karena kulitnya yang kelewat putih. Karena itulah keponakan Mona Ratuliu ini kerap kali berjemur di bawah sinar matahari.

"Aku pun nggak mau terlalu putih makanya suka berjemur soalnya kalo pake full make up suka serem bun jadi kaya Anabelle. Ya, tapi di syukuri aja lah ya jadi sekarang malah aku rawat aja biar bersih," jelasnya.

Darah Belanda

Tak sampai di situ, Kesha juga menegaskan jika dirinya memiliki darah blasteran Indonesia-Belanda. Sehingga wajar saja jika dirinya memiliki kulit yang putih.

"Intinya aku ada darah Belanda-nya. Mamanya opaku tuh Belanda murni wkwk (maksudnya gaada campuran apapun) asli dari Belanda. Papa opa Manado makanya aku ada marga Ratuliu itu dari Manado. Terima saja kalo aku ini memang bule bun," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading