Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Rey Mbayang Tahu Dinda Hauw Hamil Lewat Mimpi

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw secara blak-blakan menceritakan awal mula mereka mengetahui kehamilan pertama Dinda. Hal itu disampaikan keduanya saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta.

"Sekarang sudah tiga bulan hamilnya. Sempat kosong dua bulan setelah menikah. Pas tahu hamil juga dia (Rey) yang mimpi dulu," kata Dinda Hauw, Rabu (23/12/2020).

Dilihat dari tanda-tanda, Rey Mbayang sangat yakin jika sang istri tengah berbadan dua. Tetapi saat Dinda mencoba test kehamilan, rupanya Dinda hanya melihat satu garis.

"Dia kasih tau ke aku pas lagi di Palembang. Katanya perutnya keram, terus mood swing. Pas sampai Jakarta dia tes pas aku lagi tidur. Terus dia lihat katanya cuma satu garis, yaudah pas bangun aku bilang 'gapapa ikhtiar lagi aja'," kata Rey di acara yang sama.

Teringat Mimpi Rey

Saat bangun tidur, pria 22 tahun itu kemudian teringat dirinya sempat mimpi jika sang istri hamil. Dari situlah, ia ingin melihat hasil test pack terakhir Dinda Hauw.

"Pas kebangun aku ke dia, terus keinget mimpiku tadi. Terus aku tanya ke dia, di mana test pack-nya? Kata dia ada di kamar mandi. Akhirnya aku cek di kamar mandi eh sudah nggak ada, terus nemu di tong sampah kelihatannya emang satu garis," ujar Rey Mbayang

"Tapi pas dilihat lagi ternyata ada dua garis, yang satunya memang kurang jelas gitu garisnya. Terus kata aku ini hasilnya sama banget kayak mimpiku tadi," jelasnya.

Setelah melihat itu, Rey Mbayang langsung memberitahu Dinda dan meminta istrinya kembali tes menggunakan test pack untuk memastikan kehamilan perempuan 24 tahun ini.

Dinda Sempat Alami Flek

Baru saja berbahagia karena mengetahui sang istri hamil, namun keduanya sempat dilanda kegelisahan. Lantaran Dinda hampir satu minggu selalu mengalami flek kecoklatan.

"Pas aku hamil flek coklat mulu, akhirnya kami ke dokter untuk memastikan dan dikasih obat penguat. Terus dokter juga minta kita ke dokter lagi kalau mulai muncul darah segar," ujar Dinda.

"Selang beberapa lama, akhirnya keluar darah dan aku ke dokter lagi. Katanya memang nggak boleh terlalu lelah karena masih muda juga usia kandungannya dan dikasih obat lagi," jelas Dinda.

Setelah melewati semua itu, akhirnya Dinda kini sudah lebih membaik dan bisa kembali beraktivitas. Namun ia tetap tidak boleh terlalu lelah bekerja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading