Sukses

Entertainment

7 Fakta Menarik Shin Hye Sun, Pemain Drama Korea "Mr. Queen"

Fimela.com, Jakarta Drama korea (drakor) berjudul "Mr. Queen" yang berkisah tentang seorang laki-laki terjebak dalam tubuh 'ratu', semakin menarik perhatian publik dengan suguhan cerita yang semakin apik dan enak diikuti.

Akan memasuki episode ke-5 dan ke-6, pada minggu ini, merujuk data dari Nielsen Korea, rating drama ini semakin meningkat setiap pekan, bahkan hingga mencapai 10,4 persen untuk episode 4 yang tayang pada 20 Desember lalu.

Salah satu faktor yang paling membuat drama Mr. Queen menarik adalah akting sang 'ratu' yang sangat menarik dan tidak membosankan untuk disaksikan. Tayang di MNC Play channel tvN, "Mr. Queen" sendiri diperankan oleh Shin Hye Sun.

Berikut 7 fakta menarik dan kisah Hidup Shin Hye Sun Sang Pemeran "Mr. Queen", Shin Hye Sun.

Tetap Awet Muda

Sudah menjadi hal yang lumrah ketika warga Korea memiliki dua versi usia. Sebagaimana Shin Hye Sun yang lahir pada 31 Agustus 1989, ia berusia 31 tahun umur internasional dan 32 tahun umur Korea pada tahun ini. Namun, wajahnya tetap cantik dan awet muda.

Lulusan Sekolah Film

Kemampuan akting dan penampilan menarik Shin Hye Sun merupakan buah dari dirinya yang merupakan jebolan jurusan Film Art, dari Universitas Sejong, Korea Selatan.

Debut Drama

Shin Hye Sun memulai debut dalam drama “School 2013”. Meskipun mendapat peran pendukung sebagai siswa dalam drama "School 2013", Shin Hye Sun berhasil meningkatkan kemampuan dan perannya hingga berhasil menjadi tokoh drama utama dalam "Mr. Queen".

Peran Utama

Ia mulai menjadi pemeran utama sejak 2017 dalam drama “My Golden Life”. Shin Hye Sun berhasil mendapatkan kepercayaan memerankan peran salah satu tokoh utama dalam drama "My Golden Life". Drama yang dirilis pada 2017 ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kesempatan untuk naik status dan seorang pria yang menemukan kebahagiaan dalam dirinya.

 

Drama Terakhir

Drama terakhir sebelum Mr. Queen, “Angel’s Last Mission: Love”. Shin Hye Sun beradu akting dengan idol-actor tampan “L” atau Kim Myung Soo dalam “Angel’s Last Mission: Love” pada tahun 2019. Drama ini mengisahkan tentang ballerina yang sangat berbakat dan sukses dengan Fantasia Ballet Company milik keluarganya, namun mengalami kecelakaan hingga membuatnya tidak bisa melihat kembali.

Layar Lebar

Shin Hye Sun berhasil bermain dalam film "Innocence" yang dirilis tahun 2020. Film yang menjadi box office ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang gadis bernama Jung In, yang berjuang menjawab teka-teki pembunuhan, demi mencari keadilan untuk sang ibu.

Raih Penghargaan

Meraih berbagai penghargaan, karena perannya Shin Hye Sun berhasil meraih Baeksang Award kategori TV sebagai aktris pemeran utama terbaik dan aktris paling populer di 2018 karena perannya di "My Golden Life", penghargaan film 'Blue Dragon' untuk aktris pendatang baru terbaik di 2020 karena perannya dalam film "Innocence", dan berbagai penghargaan lainnya.

Drama "Mr. Queen" dapat disaksikan pada MNC Play. Dengan episode baru tiap hari Minggu dan Senin pukul 20.45 WIB, drama ini siap mengocok perut Anda dan keluarga dengan ceritanya yang humoris namun tak terduga.

Untuk yang ketinggalan menyaksikan "Mr. Queen" episode sebelumnya tidak perlu khawatir, karena MNC Play juga dilengkapi dengan fitur catch-up TV sehingga bisa nonton 7 hari ke belakang.

"Lewat MNC Play, berbagai tayangan bisa dinikmati. Drama Korea terbaru juga bisa disaksikan lewat MNC Play," ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks Clarissa Tanoesodibjo dalam siaran pers, beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading