Sukses

Entertainment

Ultah Anak Baim Wong dan Serial India Nazar Jadi Hiburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Tak terasa usia Kiano Tiger Wong, anak pertama pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah memasuki setahun. Sebagaimana diketahui, Kiano lahir pada 27 Desember 2019 lalu. Kiano pun siap untuk merayakan hari spesialnya tersebut.

Bahkan, acara perayaan ulang tahun ini menjadi tayangan eksklusif dengan tajuk “365 HARI BAHAGIA KIANO”. Perayaan ulang tahun Kiano dapat disaksikan pada hari Minggu, 27 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.

Dipandu oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina, akan ada keseruan berupa games dan juga hadiah spesial dari sang ayah dan Rafathar untuk Kiano. Kejutan-kejutan menarik lainnya juga telah disiapkan untuk memeriahkan hari jadi Kiano.

Serial India

Acara perayaan anak Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut akan menutup akhir pekan 2020 di ANTV. Selain itu, sebuah serial India berjudul Nazar juga akan hadir. Serial ini mengisahkan tentang perjuangan keluarga Rathod yang dikelilingi oleh kekuatan roh jahat dan harus melindungi putra mereka Ansh, dari pengaruh kekuatan gelap tersebut.

“Sebelumnya kami telah menayangkan Naagin dengan genre yang juga menyerupai serial Nazar ini. Menghadirkan cerita yang belum pernah ada sebelumnya, kami harap pemirsa setia ANTV dapat menyukai dan memberikan respon positif untuk serial Nazar,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Ia menambahkan bahwa Nazar akan hadir mulai Senin, 28 Desember 2020 setiap hari jam setengah 7 malam. Serial ini menampilkan kisah Mohana (Antara Biswas), roh jahat berusia 200 tahun yang membuat dirinya awet muda dengan menyerap energi manusia. Mohana memikat anggota keluarga Rathod yaitu Mridul Rathod (Ankur Nayyar) dan menikahinya.

Kisah Selanjutnya

Dari pernikahan tersebut, lahirlah dua orang anak yaitu Ansh Rathod (Harsh Rajput) dan Kajal Rathod (Pallavi Gupta). Wujud asli Mohana akhirnya terbongkar oleh Divya (Smita Bansal), dan dia terbakar menjadi batu lalu di segel di sebuah kuil dengan mantra.

Kajal dan Ansh diadopsi dan dirawat oleh Vedashree (Ritu Chaudhary), adik Mridul. Setelah mereka dewasa, Vedashree mengkhawatirkan Ansh karena dia memiliki garis keturunan roh jahat. Pendeta mengatakan satu-satunya penawar untuk mengakhiri kutukan tersebut adalah seorang gadis yang memiliki tanda lahir trisula Dewi Durga.

Gadis tersebut adalah Piya (Niyati Fatnani) dan setelah bertemu dengan Ansh, benih cinta diantara keduanya mulai hadir. Sementara itu, Mohana telah mengirim Ruby, seorang roh jahat lainnya untuk menikahi Ansh dan membantunya bangkit kembali ke dunia. Bagaimana cara Ansh dan keluarga Rathod melawan Mohana?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading