Sukses

News & Entertainment

Taeyeon Angkat Trofi Pertama Lagu What Do I Call You di Inkigayo

Fimela.com, Jakarta Nama Taeyeon SNSD sedang jadi perbincangan hangat karena rumor pacarannya yang mencuat ke publik, Namun terlepas dari itu, ia berusaha menjalankan karier musiknya secara profesional.

Belum lama ini ia merilis lagu terbaru berjudul What Do I Call You sebagai comeback singlenya. Setelah rehat selama beberapa waktu, sang leader Girls' Generation kembali membuai fans dengan vokalnya.

Lagu tersebut pun sukses diterima para penggemar, dan baru aja meraih kemenangan pertamanya di program musik. Taeyeon menyambut kemenangannya di Inkigayo pada edisi Minggu kemarin (27/12/2020). 

Ungguli TWICE

What Do I Call You dari Taeyeon berhasil mengalahkan dua pesaing berat yang juga sedang banyak menuai pujian. Mereka adalah TWICE dengan lagu I Can't Stop Me dan Kyung Seo yang baru merilis Shiny Star.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui website resmi Inkigayo. Pihak TV tidak melangsungkan syuting lantaran protokol kesehatan yang diperketat di wilayah perkotaan Korea Selatan belakangan ini.

Rumor Hangat

Fans K-Pop saat ini sedang dibuat penasaran dengan rumor pacaran Taeyeon dengan Ravi, member VIXX. SM Entertainment dan GROOVL1N selaku agensi keduanya telah menampik rumor tersebut.

Namun beberapa laporan menyebut sebaliknya, jika sebenarnya kedua artis ini memang sudah menjalin hubungan. Sejumlah netter juga menyebut isu ini dirasa agak 'mencurigakan' karena muncul di momen comeback Taeyeon. Bagaimana menurutmu?

Simak video menarik berikut ini:

Loading