Sukses

Entertainment

5 Fakta Ravi VIXX yang Dikabarkan Pacari Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ravi VIXX yang dilaporkan berpacaran dengan Taeyeon SNSD. Meski sempat dibantah agensi Taeyeon, SM Entertainment, tak lama setelah itu pihak label Ravi, GROOVL1N menyatakan jika keduanya benar berpacaran.

"Benar mereka berpacaran. Tolong jangan buat berbagai spekulasi agar mereka bisa memiliki hubungan yang baik," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Minggu (28/12).

Bicara tentang sosok Ravi, berikut inj adalah deretan fakta tentangnya, dikutip dari berbagai sumber.

 

Awal Karier

Ravi mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi trainee dan muncul menjadi salah satu dari 10 kontestan di survival reality show Mnet, MyDOL

Lewat acara tersebut, Ravi bersama lima kontestan lain terpilih untuk bergabung dalam grup VIXX yang debut lewat lagu Super Hero di tahun 2012.

Nama

Kim Won Shik adalah nama sebenarnya dari Ravi VIXX. Ravi lahir pada 15 Februari 1993.

Idol Berbakat

Selain menjadi main rapper, Ravi juga memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpi. Kemampuannya menari dan menulis lagu pun tak perlu diragukam, di mana ia banyak menulis lagu untuk VIXX.

Dirikan Label

Karier Ravi di industri musik terus melesat, di tahun 2017 ia pun meluncurkan mini albumnya R.EAL1ZE. Tak sampai di situ, kesuksesannya pun terlihat di mana ia mendirikan sebuah label hip-hop GROOVEL1N di tahun 2019.

Nama labelnya itu berasal dari kata GROOVE dan GOBLIN yang berarti "Orang-orang yang keren dari Timur". Cold Bay, Chillin Homie dan Xydo (Park Chi Woong) adalah para artis yang bergabung dalam labelnya.

Member 2 Days 1 Night

Ravi bukanlah sosoknasing di dunia hiburan Korea. Selain aktif dibidang musik, ia juga menjadi salah satu bintang variety show populer 2 Days 1 Night.

Atas perannya, ia bahkan telah mendapat penghargaan Variety Star Idol of the Year dari Brand of the Year Awards 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading