Sukses

Entertainment

Inspirasi Buat Seserahan, Raffi Ahmad Sarankan Pilih INTHEBOX

Fimela.com, Jakarta Boleh dibilang menikah adalah impian sebagian besar orang, nggak terkecuali bagi kamu hawa. Setelah menanti waktu yang tepat, akhirnya bisa melenggang ke pelaminan dengan pasangan idaman. Biduk keluarga pun siap dibangun dengan orang tersayang.

Namun, sebelum hari H tiba, beberapa proses harus dilewati terlebih dulu. Termasuk salah satunya adalah seserahan. Nggak jarang, urusan satu ini kerap bikin bingung. Bahkan, cukup menyita waktu, hingga bisa bikin stres karena nggak kunjung bisa menentukannya secara tepat, baik wujud barangnya maupun harganya.

Inspirasi dari Raffi Ahmad

Bicara seserahan yang tepat, Raffi Ahmad pun membagikan inspirasinya. Ia menyebut jika kasur INTHEBOX cocok banget dijadikan seserahan, karena praktis dan juga terjangkau secara harga. Eits, jangan mengira ribet dulu saat baca kasur, karena kemasan INTHEBOX ini benar-benar simple lho.

“Kasurnya luar biasa, simpel, harganya enggak mahal. Kasur IN THE BOX ini praktis banget. Ukuran awalnya itu kecil, tapi bisa langsung mengembang pas kemasannya dibuka. Cocok banget nih buat yang baru pindahan, anak kost, yang kamarnya ada di lantai atas, atau bisa juga buat seserahan,” jelas Raffi Ahmad.

Memang benar, kamu hanya perlu waktu sekitar 60 menit saja untuk menunggu kasur spring bed mengembang secara sempurna, ketika dikeluarkan dari kemasan. Makanya, pastikan dulu menentukan area yang tepat, sebelum mulai membuka kasur dalam box ini, ya.

Seserahan yang Bisa Memberikan Kenyamanan Ekstra

Seserahan yang mewah mungkin sudah biasa, tapi yang bisa memberikan kenyamanan ekstra tentu jarang dijumpai, kan? Itulah kenapa Raffi Ahmad menyarankan kasur IN THE BOX ini. Apalagi Raffi Ahmad dan INTHEBOX telah berkolaborasi dan sukses menghasilkan produk best seller bernama INTHEBOX X.

“Menariknya lagi nih, INTHEBOX X ini empuk banget, permukaan kasurnya nyaman, terus kalau sebelah kita gerak-gerak pas tidur itu nggak terasa, jadi kitanya nggak akan terganggu. Tidurnya pasti bisa lebih nyenyak,” imbus Raffi.

Sebagai informasi, produk INTHEBOX X memang dilengkapi dengan Extra Plush Top atau busa lembut tambahan, sehingga bisa memberikan keempukan dan kenyamanan ekstra. Kasur spring bed ini juga dilengkapi Quilting Supersoft, yaitu lapisan luar permukaan kasur yang terbuat dari kain rajut, sehingga bisa memberikan rasa nyaman, lembut dan nggak panas saat kamu tidur di malam hari. Tambahan teknologi Pocket Spring, membuat kasur IN THE BOX X bisa menyesuaikan lekuk tubuh atau titik tekanan yang diberikan, sehingga bisa meminimalkan guncangan pada kasur.

Selain INTHEBOX X, Raffi Ahmad dan INTHEBOX juga berkolaborasi untuk produk INTHEBOX Plus dan Sofa INTHEBOX. Brand kasur dalam box ini memang menyediakan juga sofa bed, bantal dan guling. INTHEBOX juga berharga terjangkau, karena dijual langsung ke konsumen tanpa perantara. Menariknya lagi, INTHEBOX memberikan garansi 10 tahun, gratis bantal, serta ongkir untuk pengiriman di Pulau Jawa, Bali, serta kota besar di Sumatera dan Sulawesi.

Kamu bisa melihat dan memilih produk INTHEBOX favorit yang pas dijadikan seserahan di akun instagram @inthebox.id. Brand ini juga sukses membangun tren secara organik di media sosial dengan di mana konsumen senang hati berbagi pengalaman berbelanja kasur IN THE BOX melalui video singkat ataupun foto. Nggak heran, INTHEBOX mendapatkan 30 ribu ulasan bintang lima di beberapa marketplace besar.

Gimana, sudah nggak bingung lagi menentukan seserahan, kan? Pilih saja kasur IN THE BOX buat rayakan momen berhargamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading