Sukses

Entertainment

Body Positivity, Demi Lovato Tunjukkan Stretch Mark Lewat Kilau Gliter

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato tanpa ragu menunjukkan stretch mark di tubuhnya lewat unggahan foto di Instagram, Kamis (24/12) lalu, di mana ia menggunakan kilau gliter yang mengikuti garis-garis itu.

Melalui unggahan tersebut, Demi bercerita bagaimana ia melawan bulimia selama bertahun-tahun, hingga menerima kondisi tubuhnya.

"Saya dulu benar-benar percaya pemulihan dari gangguan makan itu tidak nyata. Bahwa semua orang berpura-pura atau diam-diam kambuh di balik pintu tertutup," katanya mengenang perjuangannya melawan bulimia.

Lebih lanjut ia menyatakan jika ternyata upaya untuk bisa sembuh dari gangguan kesehatan itu adalah dengan menerima kondisi diri, termasuk berbagai gejala yang ia alami, juga stretch mark yang muncul di tubuhnya.

"Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat dengan jujur ​​mengatakan untuk pertama kalinya dalam hidup saya - ahli diet saya melihat saya dan berkata 'Seperti inilah pemulihan gangguan makan.' Untuk menghormati rasa terima kasih saya atas tempat saya berada hari ini, ini adalah pemotretan kecil yang saya lakukan sendiri di karantina musim panas ini ketika saya ingin merayakan stretch mark saya bukan malu karenanya," jelas Demi Lovato.

Jadi Pengingat

Lewat unggahannya, Demi menyebut unggahannya itu ingin ia jadikan sebagai pengingat dan pemacu semangat untuk banyak orang yang mengalami masalah kesehatan dan gangguan kepercayaan diri seperti yang dialaminya.

"Juga biarlah ini menjadi pengingat bagi siapa pun yang berpikir itu tidak mungkin: SEBENARNYA ADALAH ... KAU DAPAT MELAKUKANNYA. SAYA PERCAYA PADA ANDA."

Bersikap Lembut pada Diri

Tak lupa, Demi juga mengingatkan untuk menyayangi dan memperlakukan diri sendiri dengan baik, khususnya di masa pandemi ini.

"Tahun ini sulit .. bersikaplah lembut pada diri sendiri, jika Anda tergelincir dan ingatlah untuk segera kembali ke jalur yang benar karena Anda LAYAK MENDAPATKAN KEAJAIBAN PEMULIHAN ... AKU MENCINTAIMU."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading