Sukses

Entertainment

5 Hal dari Serial Bridgerton yang Akan Undang Penasaran Penonton

Fimela.com, Jakarta Bridgerton, serial terbaru Netflix karya Shondaland yang tayang pada 25 Desember 2020 ini menyajikan kisah romantis yang penuh dengan skandal.

Tak hanya skandal-skandalnya yang menarik, serial yang dibintangi Phoebe Dynevor, Rege-Jean Page, Jonathan Bailey, Nicola Coughlan, serta Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown, ini memiliki banyak hal menarik yang akan membuat penonton penasaran.

Sumpah Simon Basset, Duke of Hasting 

Dalam serial Bridgerton, Simon (Rege-Jean Page) berusaha menepati sumpahnya pada sang Ayah, di mana ia tak akan menikah agar keturunan keluarga mereka selesai. Demi menepati janjinya, ia bahkan rela mengorbankan cinta bahkan nyawa, saat sebuah skandal menjeratnya dan mengancam pujaan hatinya.

Impian Daphne Bridgerton 

Berkeluarga dengan orang yang dicintai dan memiliki anak adalah impian besar Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor). Namun hal itu tak mudah ia raih, meski dirinya begitu populer dan banyak pria menginginkan cintanya.

Terjebak dalam harapan cinta sang Duke yang tak ingin menikah dan memiliki anak, akhir kisah cinta dan impian Daphne pun jadi hal yang akan membuat penonton harap-harap cemas.

Lady Whistledown

Kabar dan penemuan skandal yang disebar oleh Lady Whistledown menjadi sesuatu yang mengancam dan selalu ditunggu. Tulisannya yang begitu dipercaya pun bisa menjatuhkan harga diri seseorang hingga membuatnya diasingkan.

Sosoknya yang misterius dan mengetahui banyak rahasia para bangsawan pun menjadi hal yang membuat penasaran akan sosok di belakang nama Lady Whistledown.

Cinta Terlarang

Serial Bridgerton menunjukkam berbagai kisah cinta, tak hanya yang bahagia, tetapi juga memilukan. Kisah cinta terlarang pun menjadi bagian seru yang tak terpisahkan, di mana kepala keluarga Bridgerton harus berpisah dengan kekasihnya karena status mereka yang berbeda.

Kostum Pemain

Berlatar kisah tahun 1800-an di London, Bridgerton menampilkan visual yang apik, di mana para pemain tampil luar biasa dalam balutan gaun-gaun cantik. Long and loose fitting dress, short balloon sleeve, serta detailed blouse dengan aksen renda dan manik-manik menjadi deretan busana yang hadir dalam serial ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading