Sukses

Entertainment

Reaksi Aura Kasih Usai Eryck Amaral Unggah Foto Buah Hati

Fimela.com, Jakarta asXrtis Aura Kasih menanggapi sindiran sang suami, Eryck Amaral yang membantah telah menelantarkan putrinya, Arabella W Amaral. Ia heran suaminya baru berkomentar setelah curhatannya viral di media sosial.

"Abis heboh baru aja posting-posting (emoji ketawa)," tulis Aura Kasih. Menggunakan bahasa Sunda, perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini menyebut foto yang diunggah suaminya merupakan foto lama.

"Allahuakbar liuer sugan jeleme teh. Karma siah. Foto irahamah eta," tambah Aura Kasih.

Sayangnya unggahan Aura Kasih itu sudah dihapusnya. Untungnya, akun gosip sudah meng-capture dan kembali membagikan curhatan ibu satu anak itu di media sosial.

Eryck Amatan Sempat Buka Suara

Sebelumnya, Eryck Amaral sempat buka suara soal curhatan Aura Kasih yang menyindirnya tak perhatian pada kondisi anaknya. Melalui Instagram, ia mengunggah tangkapan layar tengah video call bersama sang buah hati.

Tak lupa ia menyisipkan sebuah pesan untuk si buah hati dilengkapi sticker "I Miss You" dan "I Love You".

"Whatever happens u still my daugther (apapun yang terjadi kamu tetap anakku)," tulis Eryck Amaral.

Sudah Punya Dua Anak

Diunggahan selanjutnya, Eryck memposting tangkapan layar dengan anak perempuan lebih tua umurnya dibandingkan anak Aura Kasih. Dia ternyata anak pertama Eryck Amaral dengan perempuan lain yang dinikahi sebelum Aura.

"Little angel (malaikat kecil)," sambungnya.

Di akhir kata, Eryck Amaral menuliskan kata-kata yang sepertinya ditujukkan kepada sindiran sang pelantun Mari Berdansa itu beberapa waktu lalu.

"Whatever happens in my life i still have two daughters and they're the most special thing in my life (apapun yang terjadi dihidupku, aku tetap mempunyai dua anak dan mereka yang terpenting dalam hidupku)," ujarnya.

"I wont fight with anybody to prove them how much i miss and love my children (aku tidak mau bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan betapa aku rindu dan mencintai anakku)," sambungnya.

Seperti diketahui, Aura Kasih sempat mendadak curhat bahwa sang anak sudah tidak lagi mendapat perhatian dari suaminya. Ia pun kesal karena memiliki suami yang tidak bertanggung jawab. Dari situlah, akhirnya Aura Kasih mengugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading