Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tuai Perhatian karena Tato di Dada

Fimela.com, Jakarta Unggahan baru Celine Evangelista baru-baru ini menuai perhatian banyak orang. Ia yang biasanya mengenakan baju sopan dan tertutup, kini justru membuat warganet gagal fokus karena memilih pakaian yang mengumbar bagian dada.

Saat melakukan review beberapa produk kecantikan, istri Stefan William ini mengenakan pakaian jenis tank top berwarna merah muda, senada dengan produk kecantikan yang tengah dibahas olehnya tersebut.

Karena jenis pakaian yang dikenakan itu, Celine Evangelista pun memperlihatkan sebuah tato yang dimilikinya. Tato tersebut ada di bagian dadanya sebelah kanan.

Tato Tulisan

Selama ini Celine Evangelista memang tak malu berpakaian atau memilih penampilan yang cenderung seksi. Namun, tercatat baru kali ini dirinya mau memperlihatkan tato yang dimilikinya tersebut.

Tato itu sendiri bukan lah sebuah gambar. Namun, berbentuk sebuah tulisan latin, lalu angka dalam penulisan Romawi, dan angka biasa. Banyak warganet yang akhirnya melayangkan komentarnya di kolom komentar.

"Keren tato tanggal pernikahannya kak," kata akun bernama yorthy_othyck29. "Kakak Celine, aku salfok sama tatto nyaaaa," sambung akun love_yoelittapalar.

Cantik tanpa Makeup

Memiliki kulit yang putih nan cerah membuat Celine Evangelista mendapatkan dukungan maksimal untuk tampil cantik natural. Bahkan ketika dirinya tak mengenakan makeup sama sekali. Hal ini pula yang membuat netizen memujinya.

"Gak tahu kenapa yaa dari sekian banyak artis yang paling aku suka tuh kaka Celine yang aku suka banget kalau lagi pakai cream," papar akun bernama lilianmahen.

"Senyumanmu mba, koyo pake madu asli.. Gigimu bikin manisnya kebangetan mba... Coba aja cantikku, putihku, body ku kayak kamu mba'e,, wes tak foto-foto dri q," tandas akun nofadwi.p.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading