Sukses

Entertainment

Lihat Anak Pertama Kali, Tangis Jonas Rivanno Pecah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Jonas Rivanno secara blak-blakan mengaku sempat menangis saat anak pertamanya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena lahir. Melihat sang suami mengeluarkan air mata, Asmirandah justru tertawa.

Sang anak lahir bertepatan di hari Natal, 25 Desember 2020 pukul 8.19 WIB di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat dengan cara caesar.

"Begitu anaknya keluar justru yang nangis duluan aku, bukan Andah (sapaan Asmirandah). Andah yang nangis sambil ketawa-ketawa gitu. Emang nggak bisa ditahan sih. Membahagiakan (momen itu)," ujar Jonas Rivanno saat konferensi pers secara virtual.

Alasan Asmirandah Menertawakan Suami

Jonas Rivanno mengatakan sang istri menertawakan dirinya karena sebelumnya ia sempat menenangkan dan meminta Asmirandah untuk tidak menangis saat prosesi persalinan berlangsung.

"Jadi saat itu aku duduk di samping Andah untuk nenangin dia karena mau lahiran dan minta Andah jangan nangis," kata pria kelahiran Surabaya, 20 Maret 1987 ini.

Lebih lanjut Jonas Rivanno mengaku tidak ada kendala sama sekali saat persalinan. Sebab, saat ia memasuki ruang operasi sangat berbeda dengan bayangannya.

"Nggak ada kendala sama sekali. Ini memang pertama buat saya. Tadi saat masuk ruang operasi cukup kaget karena nggak sesuai dengan bayangan saya. Proses operasi juga berjalan dengan singkat. Tiba-tiba nongol bayinya. Puji Tuhan," jelasnya.

Tidak Panik Lahirkan Anak di Tengah Pandemi

Di satu sisi, Jonas Rivanno mengaku tidak panik sama sekali meski Asmirandah harus melahirkan di tengah pandemi Covid-19. Lantaran petugas medis di sana juga selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Sebenarnya kalau dibilang panik sama sekali mah nggak panik. Kebetulan program ini, kan udah kita lakukan di masa pandemi. Untungnya tim sangat profesional dan sangat menenangkan mengedepankan protokol," jelas Jonas Rivanno.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading