Sukses

News & Entertainment

Meski Was-Was, Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Tetap Liburan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang sudah tak bisa menahan diri lagi untuk berada di kediamannya saja di waktu liburan akhir tahun seperti ini. Sebagaimana dengan Ussy Sulistiawaty beserta keluarganya yang akhirnya beranjak ke Bali.

Ussy sendiri mengaku masih sangat was-was atas masih belum berakhirnya pandemi covid-19. Namun, ia dan keluarga yang iingin memanfaatkan waktu berkualitas, menahan rasa khawatir dan melakukan liburan.

"Sejujurnya... liburan kali ini penuh rasa waswas n khawatir," kata Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Lakukan Protokol Kesehatan

Di liburan akhir tahun ini, pemerintah memang memberlakukan aturan ketat. Bahkan tak hanya di ibukota, tetapi di beberapa daerah yang dikenal dengan pariwisatanya. Namun, Ussy dan keluarga pun siap mematuhinya.

Mereka yang setelah menjamin diri dengan melakukan protokol kesehatan, lalu menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Mahakuasa. Ussy pun berharap agar perjalanan wisatanya berjalan lancar.

"Bismillaahhhh...semua protokol kesehatan kita patuhin.. semoga dilancarkan disehatkan semua, aamiiin YRA," imbuhnya.

Nikmati Pantai

Dalam beberapa foto yang diunggah setelahnya, terlihat anak-anak Ussy Sulistiawaty tengah menikmati pantai di Bali. Juga terlihat Saka, anak bungsu pasangan Ussy dan Andhika yang tengah berjemur matahari.

Sementara kakak-kakaknya bermain air dan ombak di tepi pantai. Mereka juga tak lupa mengabadikan momen kebersamaan tersebut dengan perasaan sangat bahagia.

"heyyy ABG2.. 2 dari 5 kecintaan mama," papar Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Artis Cantik Ini Pernah Menjadi 'Incaran' Artis Lain, Terkuak Belakangan Ini
Artikel Selanjutnya
Selain Sehat, Ini Hal Lain yang Didapatkan Ussy Sulistiawaty Setelah Rutin Bermain Golf