Sukses

Entertainment

7 Artis Jalani Pengalaman Baru Sebagai Ibu di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020, banyak dianggap masyarakat sebagai tahun duka dan nestapa. Tak muluk memang, karena selama tahun pandemi covid-19 ini, banyak sekali kabar kematian dan orang-orang yang mengalami krisis ekonomi. Tetapi, bagi beberapa artis ini tidak lah sepenuhnya demikian.

Pasalnya, di tahun 2020 tersebut, beberapa dari mereka justru mendapatkan anugerah dengan kehadiran anak. Ada yang menantinya selama beberapa tahun lamanya, namun ada pula yang begitu cepat mendapatkan momongan.

Karenanya, tahun 2020 pun menjadi tahun pertama bagi mereka menjalani pengalaman sebagai seorang ibu. Lalu siapa saja artis-artis yang baru mendapati pengalaman mengasuh dan merawat bayinya?

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright melahirkan anak pertamanya, Cara Rose Kanaya Nainggolan, pada 25 Juli 2020. Selain berjuang saat melahirkan, Rianti juga selalu berbagi ilmu tentang merawat anak pertamanya.

Syahnaz Sadiqah

Pesinetron sekaligus adik dari Raffi Ahmad ini melahirkan buah hati kembarnya pada 3 Januari 2020 silam. Mengasuh bayyi kembar menjadi pengalaman terbaik bagi Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda.

Shandy Aulia

Mengharap momongan selama 9 tahun pernikahan, akhirnya Shandy Aulia mampu mewujudkannya di tahun 2020. Kehadiran Claire Herbowo pada 12 Februari 2020 lalu menjadi pelengkap keluarga Shandy.

Tika Bravani

Tika Bravani dan suami, Dimas Aditya menantikan kehadiran anak selama 4 tahun pernikahan. Dan akhirnya pada 8 Februari 2020, keduanya dikaruniai anak bernama Kalam Mahandika Jusuf.

Yuanita Christiani

Kebahagiaan Yuanita Christiani bertambah usai menikah dan kemudian dikaruniai momongan. Anak pertama Yuanita Christiani lahir pada 16 Maret 2020. Ia pun banyak membagikan kisahnya merawat buah hati.

Acha Sinaga

Acha Sinaga mendapatkan karunia anak pertama setelah 3 tahun menikah pada 11 Maret 2020. Tinggal di Australia, Acha pun sering berbagi ilmu dalam merawat anak di negeri orang.

Asmirandah

Menjelang pergantian tahun Asmirandah juga dikaruniai anak pertamanya dengan Jonas Rivanno. Ia melahirkan tepat pada hari Natal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading