Sukses

Entertainment

Sebelum Pacaran, Alyssa Daguise Sempat Benci dengan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Alyssa Daguise telah berpacaran selama 5 tahun dengan Al Ghazali. Namun rupanya sebelum bersama, Alyssa Daguise mengaku sempat sangat membenci pacarnya itu.

Hal itu disampaikan Alyssa di channel YouTube milik Soleh Solihun. Awalnya Alyssa mengaku sangat membenci Al Ghazali. Al pun telah berjuang mendapatkan hati Alyssa selama dua tahun.

"Emang awalnya benci lihat didekatin?" tanya Soleh. "Iya," jawab Alyssa. "Segitunya, separah itu," timpal Al Ghazali.

Masih Remaja

Alyssa mengatakan dahulu usianya masih sangat remaja. Ia tak mau jika dirinya dihujat orang lain karena berpacaran dengan anak pertama dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Apalagi saat itu Alyssa mengetahui sosok Al Ghazali tidak disukai publik. Karena itulah ia tidak ingin berpacaran dengan Al Ghazali.

"Ya mungkin gara-gara dulu aku masih umur 17-an. Aku dengar orang di luar dan banyak yang ngomongin jelek dia (Al) gitu sih, jadi aku lebih ke-brain wash," turnya.

Al Ghazali Terkenal Playboy

Tak hanya itu saja yang menjadi pertimbangan Alyssa ogah berpacaran dengan Al Ghazali. Pasalnya Al dikenal sebagai sosok yang playboy di mata teman-temannya. "Playboy, jangan sama dia, gitu-gitu lah," sahut Alyssa menjelaskan lagi.

Mendengar pernyataan itu, Al langsung membenarkannya. Sambil tertawa Al menjawab kemungkinan dirinya dahulu sosok yang playboy.

"Hah, mungkin dulu (playboy) ha ha," sahut Al. "Tuh kan haha, kayak gitu kan, tapi jujur. Jadi aku kayak nggak mau (dulu)," tutur Alyssa.

Meski dulu sempat membenci Al Ghazali, kini Alyssa sangat mencintai kekasihnya itu. Bahkan keduanya telah berniat akan segera menikah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading