Sukses

Entertainment

5 Lagu Khas Natal yang Dicover Para Penyanyi Top Dunia

Fimela.com, Jakarta Suasana libur akhir tahun jadi momen yang ditunggu kehadirannya. Di perayaan Natal dan tahun baru, jadi saat-saat di mana orang berkumpul dengan keluarga serta kerabat dekat.

Tak lengkap juga rasanya melewati euforia Natal tanpa lagu-lagu populer untuk memeriahkannya. Sejumlah penyanyi kenamaan naik pentas dan melantunkan tembang Natal yang ikonis dengan suara merdu mereka.

Apa saja lagu Natal yang kembali terngiang di penghujung tahun 2020 ini? Simak selengkapnya berikut ini.

O Holy Night - Boyce Avenue

Grup musik yang satu ini telah jadi salah satu legenda di YouTube. Mereka adalah Boyce Avenue yang dikenal dengan lagu-lagu covernya yang menenangkan.

Tiga bersaudara ini pun kembali dengan lagu cover yang syahdu. Lagu Natal berjudul O Holy Night mengobati kerinduan penggemar akan suara lembut sang vokalis, Alejandro Manzano.

Christmas Carol Medley - Ailee

Penyanyi bersuara emas asal Korea Selatan, Ailee juga turut memeriahkan suasana Natal lewat musik. Pada 24 Desember ia mengunggah video berupa medley beberapa lagu populer Natal.

Tak hanya suara, aspek visual juga jadi perhatian di video tersebut. Suasana meriah tergambar dari latar belakang yang festive dan penuh kebahagiaan.

The Christmas Song - Shawn Mendes feat Camila Cabello

Momen Natal terasa seperti Valentine bagi pasangan penyanyi hebat ini. Shawn Mendes dan Camila Cabello menyuguhkan chemistry yang romantis di single The Christmas Song yang baru saja dirilis.

Lagu ini merupakan tembang yang dipopulerkan Nat King Cole pada 1946. Lagu klasik ini dibawakan dengan sangat indah nan harmonis oleh Shawn dan Camila lewat talenta emas mereka.

Oh Santa - Mariah Carey, Jennifer Hudson, Ariana Grande

Salah satu kolaborasi paling elegan sepanjang masa tampaknya baru saja terjadi. Menghadirkan Mariah Carey, Jennifer Hudson dan Ariana Grande dalam satu project, kolaborasi ini akan berkesan hingga lintas generasi.

Ketiga diva bersuara emas ini membawakan lagu berjudul Oh Santa, salah satu lagu Mariah Carey di tahun 2010. Kini lagu tersebut dibuat versi remix dengan perpaduan tiga diva hebat, memberi kesan megah dan tak tertandingi.

I'll Be Home for Christmas - Katy Perry

Tak ketinggalan, lagu yang indah juga dipersembahkan oleh diva pop Katy Perry di bulan Desember. Ia membawakan tembang yang juga ikonis nan klasik berjudul I'll Be Home for Christmas.

Pertama dipopulerkan pada 1943 oleh Bing Crosby, Katy mampu memberi interpretasi  tersendiri. Suaranya membuat rasa rindu berkumpul dengan orang-orang tercinta di momen spesial.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading