Sukses

News & Entertainment

Pukau Chef Juna dan Chef Renatta, Jerry Sandang Juara MasterChef Indonesia Season 7

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui ragam tantangan disertai dengan kritik tajam dari para juri seperti Chef Renatta Moeloek, Chef Arnold Poernomo, serta Chef Juna Rorimpandey, akhirnya Jerry keluar sebagai juara MasterChef Indonesia season 7.

Ia berhasil memukau dewan juri dan sekaligus menyisihkan Audrey di grand final Top 2, hari Minggu kemarin (27/12/2020). Tentu saja, penobatan yang sesuai dengan penilaian dewan juri ini tak perlu diragukan lagi.

“Saya rasa, kredibiltas mereka sebagai chef dan juri MasterChef Indonesia tidak perlu lagi dipertanyakan. Mereka adalah chef ternama dengan keahlian sangat mumpuni dalam dunia memasak," ucap Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo.

"Sehingga, setiap kali MasterChef Indonesia melahirkan juara, pastinya merupakan sosok juara yang memang pantas serta memiliki kemampuan di atas kontestan lainnya,” lanjutnya.

Harus Bangga

Atas bakat dan prestasi yang baru saja diraihnya, Jerry patut berbangga. Pasalnya selain menjadi juara, penobatan dirinya sebagai juara juga langsung diserahkan oleh Liliana Tanoesoedibjo.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga gelar juara MasteChef Indonesia season 7 yang diraih Jerry dapat bermanfaat bagi kariernya ke depan dan menginspirasi chef–chef muda untuk terus berusaha meraih prestasi,” kata Liliana.

Tambah Standar

Program MasterChef Indonesia season 7 merupakan salah satu program andalan dalam ajang pencarian bakat dalam dunia memasak. Setiap penayangannya, program MasterChef Indonesia selalu diminati dan dinantikan pemirsa.

“Tentu pencapaian ini menjadi prestasi sendiri bagi RCTI, karena tidak mudah untuk meraihnya. Maka dari itu, program MasterChef Indonesia selalu meningkatan standar dan kualitas dari season ke season, baik dari segi produksi maupun kontestan yang ikut serta dalam ajang pencarian bakat ini,” papar Liliana.

Ia pun berharap program MasterChef Indonesia mampu menjadi tayangan mendidik dan menghibur bagi masyarakat. Tentunya dengan selalu hadirnya juri–juri berkompeten dan ahli di bidangnya.

“Semoga ke depannya, program MasterChef Indonesia selalu menampilkan tayangan yang dapat menghibur seluruh masyarakat Indonesia serta menciptakan chef-chef berkualitas,” tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tatap Mata Tajam Chef Juna Bikin Peserta Grogi