Sukses

Entertainment

Doa Roy Marten atas Kabar Dekat Gading Marten dan Karen Nijsen

Fimela.com, Jakarta Karen Nijsen menjadi perhatian publik setelah kabar kedekatannya dengan Gading Marten menyeruak. Dan pernyataan dari Roy Marten, ayah Gading belakangan ini semakin menguatkan kedekatan keduanya.

Roy sendiri sudah mendapatkan klarifikasi langsung dari anaknya mengenai kabar kedekatan tersebut. Bahwa, kepadanya Gading mengaku bahwa Karen adalah perempuan yang paling dekat hubungan dengannya.

"Baru pengakuan Gading aja, bahwa Karen adalah cewek yang paling dekat saat ini. Itu pengakuan Gading," kata Roy Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Belum Bertemu

Roy Marten sendiri baru mendapatkan informasi dari Gading tentang sosok Karen Nijsen. Sementara sampai saat ini Roy belum berkesempatan bertemu dengan sosok yang tengah dekat dengan putranya.

"Saya belum pernah ketemu, tapi kalau lihat fotonya cantik banget," imbuh Roy Marten memberikan pujian.

Yang membuat Roy kaget adalah ketika mengetahui tanggal lahir keduanya sama. "Saya enggak tahu pertemuannya kapan tapi kalau tanggal lahir ya kebetulan sama. Cuma beda 18 tahun. Mengagetkan, memang harinya sama, tanggal lahir sama,” paparnya.

Harapan Roy Marten

Sebagai orangtua, Roy Marten berharap supaya anaknya meendapatkan yang terbaik dalam urusan pribadinya. Disinggung mengenai keterkaitannya dengan Karen Nijsen, Roy mengatakan bahwa Gding tampak lebih ceria dari sebelumnya.

"Saya lihat dia baru bahagia, ceria kembali. Mudah-mudahan Gading bisa move on, bisa menemukan kembali,” ujar Roy Marten.

Mengenai pernikahan, Roy Marten menegaskan tak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, ia merasa yakin jika sebelum menikah, Gading dan Karen akan melakukan penyesuaian dan pengenalan diri.

"Menurut saya butuh waktu untuk penyesuaian. Kapan waktunya, saya kira Gading dan Karen sudah bisa menentukan. Menurut saya proses yang berjalan dan berbahagia buat Gading,” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading