Sukses

Entertainment

Masih Pandemi, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Tunda Liburan ke Turki

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat merencanakan liburan awal tahun ke Turki. Namun karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, keduanya memilih menundanya.

"Kami belum berani ke sana, karena kondisinya juga sekarang lagi (Covid-19) begini," kata Rey Mbayang, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Kamis (24/12/2020).

Rey Mbayang juga mengaku takut jika nantinya ia dan istri bisa terpapar Covid-19. Apalagi kini Dinda tengah mengandung anak pertama mereka.

Peraturan Baru

Lebih lanjut Rey mengatakan pemerintah tengah gencar menerapkan rapid antigen untuk masyarakat yang ingin pergi keluar Kota. Ia pun memastikan akan rayakan tahun baru di rumah saja.

"Kemarin ada imbauan pemerintah, kemana-mana di rapid dari Desember sampe Januari harus antigen. Berartikan memang ada peningkatan atau apa. Jadi kemungkinan besar tahun baru di rumah aja," ujar Rey Mbayang.

Tak Masalah di Rumah Aja

Walaupun tak pergi ke mana-mana saat libur tahun baru, Rey Mbayang mengaku tak kecewa. Terpenting baginya bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Panjat kan doa dan lebih pengin ngumpul sama keluarga aja. Terus berdoa semoga tahun depan lebih baik lagi," kata Rey Mbayang.

Di tempat yang sama, Dinda Hauw berharap segala sesuatu yang terbaik untuk kehidupannya dan karier di 2021. Selain itu, ia juga ingin pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Yang pasti semuanya sehat-sehat, filmnya cepat tayang. Kalau untuk semuanya pengin kondisi lebih membaik dan cepet pulih," timpal Dinda Hauw.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading