Sukses

Entertainment

Gading Marten Benarkan Kabar Tengah Dekat dengan Karen Nijsen

Fimela.com, Jakarta Gading Marten belakangan ini jadi perbincangan publik di media sosial. Ia dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Karen Nijsen.

Saat ditanya sang ayah mengenai kedekatannya dengan perempuan yang lebih muda darinya itu, Gading membenarkannya. Hal itu diungkapkan Gading di akun YouTube Marten and Friends.

Awalnya Roy Marten mengatakan dirinya kerap kali ditanya banyak orang terkait hubungan sang anak dengan Karen. Akhirnya Roy meminta klarifikasi langsung pada Gading. "Emang lagi dekat. Orang yang paling dekat sekarang itu, Karen," ujar Gading Marten sambil tersenyum manis.

Sering Bertemu

Saat ditanyai sejauh mana kedekatan dirinya dengan Karen, Gading mengungkapkan kalau ia hampir setiap hari bertemu dengan Karen.

"Sudah hampir rutin tiap hari ketemu. Ketemu selalu. Ya nge-date lah. Liburan bareng," ungkap Gading.

Bahkan anak semata wayangnya dengan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten sudah sangat dekat dengan Karen. Menurut Gading, mereka terlihat sangat cocok.

"Sudah kenalankan sama Gempi, terus main bareng. Wah emang cocok. Umurnya dekatan ke Gempi daripada ke gue. Ke Gempi 15 (tahun beda usianya), ke gue 18," tuturnya.

Lahir di Tanggal yang Sama

Gading dan Karen memang terpaut usia hampir dua dekade. Tapi, menariknya, keduanya sama-sama lahir di tanggal yang sama, yakni 8 Mei.

"Dia lahirnya 8 Mei juga. Cuma yang satu (kelahiran) 1982, yang satu 2000," ungkap Gading.

Kedekatan mereka tercium setelah Gading Marten muncul di Insta Story Karen Nijsen pada beberapa hari lalu. Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Karen tampak mencium pelipis Gading.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading