Sukses

Entertainment

Arya Saloka Naik Daun, 5 Artis Papan Atas Ini Jadi Ngefans Berat

Fimela.com, Jakarta Memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron berjudul Ikatan Cinta, Arya Saloka menuai sukses. Namanya langsung meroket, melambung tinggi menembus batas popularitas di industri hiburan tanah air.

Peran Arya Saloka menjadi suami Andin, yang diperankan Amanda Manopo, memang sangat menawan. Tak heran ketika kaum Hawa banyak yang terpukau dan terpesona. Mereka pun banyak yang menyambangi lokasi syuting sinetron tersebut.

Sementara di kalangan artis pun ada beberapa yang memberikan atensinya, dan sekaligus mengidolakannya. Siapa saja yang menyatakan diri sebagai penggemar dari Aldebaran alas Arya Saloka? Mari kita simak.

Prilly Latuconsina

Prilly mengaku sudah lama mengenal Arya Saloka. Ia juga tergabung dalam satu manajemen artis. Prilly yang mengakui sosok Arya adalah seorang yang baik, ikut serta menjadi fans nya.

"Kebetulan kak Arya teman satu manajemen aku, jadi ngelihat dia kaya gitu tuh (di sinetron) lucu kayak 'ih bisa juga akting begini' kayak gemes. Karena aku tahu aslinya, aslinya tuh dia (Arya) seru banget yang kayak uuuh kocak, humoris kan, dan ternyata bagus banget dia berhasil bikin penonton tuh baper," ucap Prilly dalam kanal YouTube Cumi-Cumi.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengaku mengidolakan Arya Saloka dan perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan CInta. Ia pun sempat histeris ketika mendapatkan video ucapan khusus dari Al alias Arya Saloka.

"Halo, salam kenal saya Arya Saloka. Terimakasih ibu Ayu sudah nonton saya. Semoga diberikan kesehatan selalu ya oleh Allah. Amin dan selalu diberikan kesehatan untuk keluarganya yah," ucap Arya Saloka dalam video.

Video yang disiapkan Ruben Onsu itu pun membuat Ayu salah tingkah. "Ya Allah, mas Al, mas Al," ucap Ayu Ting Ting.

Zaskia Sungkar

Demam Aldebaran sampai pula kepada Zaskia Sungkar. Dalam unggahan kocaknya, Zaskia ternyata lebih memilih sinetron Arya Saloka daripada menoonton film suaminya, Irwansyah. Bagi Zaskia, pilihan tersebut dapat dengan mudah diambilnya.

Vanessa Angel

Bebas dari bui selama beberapa bulan ini, Vanessa Angel ternyata membawa kebiasaan baru. Ya, menonton sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Mohon maaf kenapa jadinya beginian nontonnya," kata Bibi Ardiansyah. " Diem papi, ini sinetron Mami di penjara Pi," sahut Vanessa Angel.

Ayu Dewi

Ayu Dewi terangterangan mengaku sebagai penggemar dari Aldebaran atau Arya Saloka. Ayu Dewi membuat Instastory dan meminta Arya Saloka untuk datang ke program Dahsyat.

"Hai Mas Arya Saloka, kamu tuh keren banget aku tuh nonton aktingnya di yang Kale, NKCTHI yang kedua terus di Ikatan Cinta. Main-main dong ke Dahsyat. Kamu tuh kayak cute gituhh," ucap Ayu Dewi yang diunggah ulang dari Instastory @aryasaloka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading