Sukses

Entertainment

Hamil, Rey Mbayang Ajak Dinda Hauw Duet Di Single Kuyakin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang kembali menghadirkan sebuah karya musik setelah sukses dengan Di Sepertiga Malam. Kali ini ia bercerita lewat lagu Kuyakin Bahagia, single yang ia persembahkan untuk sang istri tercinta, Dinda Hauw.

Momen ini juga terasa spesial karena single tersebut turut melibatkan Dinda sebagai rekan duet. Ditambah lagi, sang istri kini tengah hamil anak pertama mereka, yang makin melengkapi kebahagiaan keduanya.

Video klip Kuyakin Bahagia dikemas dengan nuansa bahagia. Cerita bagaimana berbunga-bunganya Rey dan Dinda yang menyambut sangĀ buah hati tergambar lewat visual yang menarik.

Malu-Malu

Menjajal dunia tarik suara, Dinda Hauw sempat agak canggung. Namun Rey mampu meyakinkan sang istri, yang sebenarnya juga punya ketertarikan di musik.

ā€Sebenarnya dia malu-malu banget, tapi saya meyakinkan, kalau nyanyi itu menyenangkan dan bisa menyampaikan apa yang kita rasakan dan sebenarnya dia juga punya basic cuma karena ini pertama kali dia bernyanyi jadi masih malu-malu. Tapi dia interest sama hal ini,ā€ ujar Rey Mbayang.

Lagu untuk Berdua

Dalam proses penciptaan lagunya, Rey punya alasan untuk mengajak duet sang istri. Ia merasa lagu ini sangat cocok jika dibawakan berdua.

"Untuk aku dengan Dinda, lagu ini sebagai media komunikasi dengan dia untuk saling meyakinkan, dimana diluar sana memang banyak yang mendoakan, tapi kita tidak lepas dari orang yang meragukan. Makanya dilagu ini, kota saling meyakinkan bahwa kita dipertemukan karena kita saling menjaga, kita yang terbaik menurut Nya dan sudah ditakdirkan untuk bersama,ā€ jelasnya.

Rey berharap, lagu ini bisa mendapatkan respon positif dari pendengarnya.ā€ Semoga lagu ini bisa diterima, sekali lagi kita berkarya untuk bisa dinikmati, banyak orang diluar sana, dan bisa memaknai makna lagu ini dengan sebenar-benarnya, dan berharap lagu ini bisa jadi penguat diantara banyak hubungan diluar sana yang mungkin banyak menuai ketidak yakinan juga, semoga lagu ini bisa menjadi penguat internal antara kalian karena kekuatan terbesar itu ada diantara aku dan kamu,ā€ harapnya.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading